PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Rohil
Rohil
ROHIL, POTRETNEWS.com  - Letak Provinsi Riau yang berdekatan dengan Malaysia menjadikan daerah ini sebagai sasaran empuk peredaran narkoba. Terbukti, Jumat 18 Januari 2019 kemarin, Polres Rokan Hilir (Rohil) menggagalkan penyeludupan narkoba jaringan negeri jiran tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Restorasi Gambut (BRG) mendeteksi 15 titik panas di Provinsi Riau, yang mengindikasikan adanya kebakaran lahan, ada pada areal perusahaan perkebunan kelapa sawit.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harapan puluhan tahun masyarakat di Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir, dan Bengkalis, untuk menikmati air bersih terpaksa ditunda hingga beberapa tahun lagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau terus meluas hingga mencapai 108,5 hektar sepanjang 11 hari pertama Januari 2019 ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bangunan rumah pompa sistem penyediaan air minum (SPAM) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, roboh.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga kini, kebakaran hutan dan lahan di sebagian wilayah Riau mencapai 66,5 hektar. Namun, belum ada tersangka yang melakukan pembakaran. Kebakaran itu terjadi sejak awal Januari 2019 hingga sekarang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi terkait dugaan korupsi di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahap II Rokan Hilir, Riau.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rumah pompa sistem penyediaan air minum (SPAM) yang sedang dibangun di Tanjung Melawan, Tanahputih, Rokan Hilir, Riau tiba-tiba roboh, Jumat (04/01/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bisnis narkotika seakan menjadi hal yang biasa-biasa saja bagi pasangan suami istri (pasutri), Dd (44) dan Er (30), di Bagan Barat, Bangko, Rokan Hilir, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau kembali terjadi sejak awal tahun ini. Karhutla terjadi di Kabupaten Rokan hilir dan Dumai. Luas lahan yang terbakar hingga saat ini telah mencapai 41 hektar.
Loading...
www www