Home > Berita > Rohil
Rohil
berbiaya-rp33-miliar-bupati-rohil-afrizal-sintong-resmikan-jembatan-airhitam-pujud
PUJUD, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Afrizal Sintong SIP meresmikan pembangunan jembatan penyebarangan ke Kepenghuluan Airhitam, Kecamatan Pujud, Selasa (18/7/2023) sore.
bupati-afrizal-sintong-ajak-lamr-rokan-hilir-ikut-pikirkan-daerah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Afrizal Sintong SIP hadiri pengukuhan pengurus Majelis Kerapatan Adat (MKA) dan Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rohil periode 2022-2027, Senin (17/7/2023).
kantor-bupati-rokan-hilir-terancam-hilang-dari-peta-ini-penjelasan-afrizal-sintong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau terancam hilang dari peta Indonesia dan akan menyatu dengan laut jika tidak ada upaya untuk menyelematkannya. Setiap tahun, tanah di depan kantor bupati berkurang hingga dua meter.
tmmd-ke117-di-rokan-hilir-resmi-dimulai-bupati-afrizal-sintong-spirit-gotong-royong-yang-menjadi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 di Kabupaten Rokan Hilir resmi dibuka. Pembukaan ini diresmikan oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, Wakil Bupati H Sulaiman SS MH, serta jajaran forkopimda.
dkpp-rokan-hilir-gelar-sosialisasi-penguatan-kelembagaan-keamanan-psat-pduk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar sosialisasi penguatan kelembagaan keamanan Pangan Segar Asal Tumbuhan - Produksi Dalam Negeri Usaha Kecil (PSAT-PDUK) Tahun 2023 di Kantor DKPP Rohil, Bagansiapiapi, Selasa (11/7/2023).
hasil-tes-sumur-baru-slc-blok-rokan-produksi-lebih-tinggi-dari-perkiraan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berhasil mengebor sumur baru dengan kandungan minyak Sumatera Light Crude (SLC) di wilayah kerja (WK) Rokan, Riau. Hasil tes sumur baru ini menghasilkan produksi yang lebih tinggi dari perkiraan awal.
dlh-rokan-hilir-akan-revitalisasi-waterleiding-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan melakukan revitalisasi obyek wisata heritage yang ada di Kota Bagansiapiapi. Seperti diketahui pada era kolonialisme Belanda, keberadaan Bagansiapiapi pada waktu itu menjadi salah satu kota yang penting karena menjadi jalur persinggahan atau tempat pelabuhan strategis.
*Event Bakar Tongkar di Rokan Hilir
disaksikan-ribuan-orang-tiang-kapal-tongkang-jatuh-ke-arah-laut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan ribu pasang mata menyaksikan acara puncak ritual Bakar Tongkang di Rokan Hilir, Provinsi Riau. Replika kapal tongkang mulai diarak dari Kelenteng In Hok King menunju lokasi pembakaran di Jalan Perniagaan, Selasa (4/7/2023).
pemkab-rokan-hilir-dukung-kesuksesan-event-bakar-tongkang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Menjelang pelaksanan bakar tongkang, panitia pendukung telah memastikan persiapan berjalan dengan baik. Hal itu dikatakan Sekdakab Rokan Hilir (Rohil) H Fauzi Efrizal, Senin (3/7/2023).
wisatawan-mancanegara-ramairamai-ke-rokan-hilir-saksikan-bakar-tongkang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Festival Bakar Tongkang digelar di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada 2-4 Juli 2023. Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau, Roni Rakhmat mengatakan, saat para wisatawan mancanegara sudah berdatangan untuk menyaksikan puncak Bakar Tongkang yang akan dilaksanakan pada 4 Juli 2023.
wwwwww