Home > Berita > Rohil
Rohil
baru-saja-panen-sawit-warga-rokan-hilir-tenggelam-usai-selamatkan-anakistri-dari-perahu-karam
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Seorang petani sawit asal Rokan Hilir, Riau bernama Putra (33), tenggelam dan hilang di Sungai Rokan. Pria ini tenggelam setelah mengevakuasi anak, istri dan keluarganya saat perahu yang ditumpangi karam.
dalang-pembunuhan-pria-rokan-hilir-yang-dibunuh-suami-selingkuhan-ditangkap-di-sumut
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Piliman Nababan (PN), buron kasus pembunuhan di Rokan Hilir (Rohil), Riau, ditangkap. Dia ditangkap setelah jadi buron terduga otak pembunuhan berencana.
dilaporkan-hilang-pria-di-rokan-hilir-ternyata-dibunuh-suami-selingkuhan
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Pria di Rokan Hilir (Rohil), Riau bernama Agusman Siagian (37) dilaporkan hilang. Agus kemudian ditemukan dalam keadaan tewas di parit.
tukang-panen-sawit-di-rokan-hilir-tewas-usai-lehernya-tersayat-egrek-sendiri
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Seorang tukang panen sawit di Rokan Hilir, Riau ditemukan tewas. Pria bernama bernama Yudi Rahma (35) ini tewas bersimbah darah usai lehernya kena egrek yang dibawanya sendiri.
jaksa-di-rokan-hilir-terima-uang-rp1-miliar-dari-keluarga-terdakwa-korupsi-duit-apa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menerima uang senilai Rp983 juta lebih dari terdakwa korupsi pembangunan pelabuhan Bagansiapiapi. Uang itu bukanlah suap agar terdakwa Nathanael Simanjuntak lolos dari jeratan hukum melainkan pengganti kerugian negara pada kasus tersebut.
serangan-ihackeri-merajalela-kadis-kominfotiks-rohil-minta-semua-opd-waspada
ROHIL, POTRETNEWS.com – Serangan siber belakangan merajalela di Indonesia. Bahkan sejumlah kementerian/lembaga pemerintah ikut juga menjadi korban serangan tersebut. Situs-situs pemerintah kerap diretas hacker dengan disusupi iklan judi online.
berkat-patuh-standar-pelayanan-publik-pemkab-rohil-diganjar-penghargaan-ombudsman
PEKANBARU¸POTRETNEWS.com — Fokus Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulir (Rohil) yang terus menggalakkan peningkatan pelayanan publik, berbuah manis. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) meraih penghargaan dari Ombudsman RI.
bupati-rohil-utus-sekda-terima-sertifikat-adipura-2022
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Fauzi Edrizal menerima sertifikat Adipura 2022. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Prof Dr Siti Nurbaya Bakar didampingi Dirjen PSLB3.
bupati-rohil-terima-dua-penghargaan-sekaligus
Bupati Rohil Terima Dua Penghargaan Sekaligus
Senin, 27 Februari 2023 11:17 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menerima dua penghargaan sekaligus dari Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum dan dari Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI), Jumat (24/2/2023) di mess Pemda Bagansiapiapi.
jalan-sehat-bersama-bumn-di-rohil-meriah-masyarakat-larut-dalam-keseruan
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Jalan sehat bersama BUMN yang dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berlangsung meriah. Ribuan masyarakat larut dalam keseruan event yang digelar dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN, Ahad (26/3/2023).
wwwwww