Home > Berita > Rohil

Pulang Sekolah, Siswa SMP Tewas Digilas Truk di Rohil

Pulang Sekolah, Siswa SMP Tewas Digilas Truk di Rohil

Pelajar yang digilas truk di Ujungtanjung, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Sabtu, 27 Februari 2016 11:23 WIB

UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Hal itulah yang terjadi terhadap seorang pelajar SMP Negeri 5, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanahputih bernama Danil Purba (15), warga Lokasi Kosong, Gang Bambu, Kelurahan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih. 

Pelajar SMP ini tewas tergilas oleh mobil truk Hino Box B 9538 FH, yang dikemudi Deny Afriansyah (37), warga Kampung Pangauban RT 03, RW 12, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Provins Jawa Barat, Kamis (25/2) sekitar pukul 11.45 WIB.

Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Riau-Sumut, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, sekitar 50 meter dari rumah sekolah tempat korban menimba ilmu.

Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Rohil AKP Zulfa Renaldo SIK, Jumat (26/2) membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kasat, kejadian itu terjadi sewaktu sepeda motor jenis Honda Supra BM 6837 PO yang dikendarai Danil Purba datang dari arah Baganbatu menuju arah Ujungtanjung dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawan datang truk Hino tersebut. Entah bagaimana, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan langsung terjadi tabrakan. Akibatnya korban langsung tewas di tempat.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Regita Ujungtanjung. Setelah dibersihkan, lalu diantarkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan hari itu juga. Sementara, sopir truk beserta barang bukti diamankan di Polres Rohil," jelas Zulfa Renaldo.(mx/pr)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohil, Peristiwa
Sumber:pekanbarumx.co
wwwwww