Home > Berita > Riau
Riau
motif-pelemparan-bom-molotov-di-kantor-bank-riaukepri-dan-bni-cabang-tembilahan-yang-lokasinya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah sekian lama, akhirnya Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau berhasil mengamankan pelaku pelempar bom molotov di dua bank yang berada di Tembilahan, Selasa (25/4/2017), pelaku tersebut berhasil diamankan saat mengulangi perbuatannya.
pencuri-spesialis-pecah-kaca-mobil-nekat-beraksi-di-parkiran-kantor-koni-riau-jalan-gajah-mada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus kejahatan dengan modus memecahkan kaca mobil lalu melarikan barang-barang di dalamnya kembali terjadi di Pekanbaru, Provinsi Riau. Bahkan kali ini korbannya merupakan oknum polisi. Kejadiannya di Jalan Gajah Mada tepatnya di parkiran Kantor KONI Riau.
mayat-yang-ditemukan-di-semak-dekat-lapangan-bola-kubangjaya-kampar-ternyata-korban-pembunuhan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial AD alias AF (24 tahun) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Johanuddin yang jasadnya ditemukan di semak dekat lapangan bola daerah Siak Hulu sudah ditangkap jajaran Reskrim Polres Kampar, Provinsi Riau Selasa (25/4/2017) sore kemarin.
beduk-ditabuh-wakil-bupati-inhil-tanda-stq-tingkat-kelurahan-benteng-dimulai
BENTENG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Rosman Malomo membuka kegiatan seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kelurahan Benteng Tahun 2017, Senin (25/4/2017) malam, yang dipusatkan di pendopo Kelurahan Benteng.
waw-pria-warga-bengkalis-ini-akan-jual-batu-mulia-serendibite-yang-harga-pasarannya-rp32-miliar
DURI, POTRETNEWS.com - Sriyanto asal Wonogiri, Jawa Tengah yang sudah lama berdomisi di Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau ini diketahui memiliki batu mulia yang langka di dunia, yakni batu mulia serendibite dengan nilai sekitar US$2,5 juta atau Rp 32 miliar.
peringatan-hari-otonomi-daerah-xxi-di-jawa-timur-kabupaten-siak-wakili-provinsi-riau
JAWATIMUR, POTRETNEWS.com  - Dari 415 kabupaten/kota se-Indonesia, Kabupaten Siak masuk ke dalam 34 daerah yang diundang oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), untuk menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXI Nasional tahun 2017 di Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.
kehadiran-wakil-bupati-inhil-di-desa-baganjaya-diharapkan-bawa-angin-segar
ENOK, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo memenuhi undangan Peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Baganjaya Kecamatan Enok, Selasa (25/4/2017).
pimpin-upacara-peringatan-tiga-hari-besar-nasional-wabup-siak-alfedri-ingatkan-soal-peningkatan
SIAK, POTRETNEWS.com - Otonomi daerah harus mampu meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan kepentingan masyarakat. Pelayanan itu sejatinya harus berbasis electronic government (e-government), sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah yang baik, serta aparatur pemerintah daerah yang bersih.
ismail-rasyid-dan-al-ihsanul-khair-bersaing-sengit-rebut-kursi-ketua-gapensi-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Jika tak ada aral melintang, besok (Rabu, 26/04/17) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar musyarawah cabang (Muscab) VIII di aula Hotel Harmoni Indragiri Kota Tembilahan.
duh-pak-guru-tertangkap-basah-warga-saat-gituan-dengan-istri-orang-di-rumah-kosong-dekat-kantor
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Kelurahan Sungaijering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menggerebek pasangan mesum, Selasa (25/4/2017) pagi.
wwwwww