Home > Berita > Riau
Riau
mengintip-proses-pembuatan-ikan-salai-patin-makanan-kebanggaan-warga-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jika di Sulawesi terkenal dengan olahan ikan cakalang asap yang disebut cakalang fufu, maka di Riau masyarakatnya bangga dengan ikan asap yang disebut salai patin.
pemandian-acil-pesona-baru-di-kawasan-sungaipagar-kampar
KAMPARKIRIHILIR, POTRETNEWS.com - Pemandian Acil yang berada di Km 35 Jalan Raya Pekanbaru - Kuantan Singingi (Riau), tampak ramai di penuhi pengunjung. Pemandian yang baru-baru ini diketahui oleh orang banyak ini, kini telah menjadi objek wisata di kawasan Sungaipagar, Kabupaten Kampar, Minggu (23/4/2017).
salut-seorang-pengendara-motor-di-pekanbaru-berani-kejar-dan-tabrak-jambret-hingga-terjungkal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang korban enggan menyerah meski dua pria jambret yang sudah menguasai ponselnya terus melajukan motornya untuk kabur.
besok-pemilihan-wakil-gubernur-riau-wan-thamrin-hasyim-sudah-menang-di-hati-arsyadjuliandi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA sebentar lagi akan melepas masa-masa kesendiriannya di kursi pemerintahan. Sebab, pada Selasa (25/4/2017) besok, DPRD Riau akan menggelar paripurna untuk memilih Wakil Gubernur Riau (Wagubri).
usai-solo-kontes-mobil-black-auto-battle-siap-sapa-pekanbaru
SUKOHARJO, POTRETNEWS.com - Gelaran kontes mobil Black Auto Battle di Solo telah berjalan sukses. Rangkaian acara akan berlanjut di Kota Pekanbaru, Riau, 29 Juli mendatang.
kepala-disbudparpora-pelalawan-geram-namanya-dicatut-untuk-menipu-para-kades
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri, dibuat geram oleh ulah oknum yang dengan sengaja menyalah gunakan namanya melalui telepon untuk menipu para kepala desa (kades) di Pelalawan.
korban-perusakan-di-pekanbaru-tuntut-keadilan-lantaran-laporannya-diabaikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya Kent Worth Simaremare (28), korban perusakan rumah yang dilakukan oleh tetangga, mencari keadilan mulai membuahkan hasil setelah menggandeng Lembaga Bantauan Hukum Tuah Negeri Nusantara.
mengaku-kepala-disbudparpora-pelalawan-sosok-misterius-nyaris-kuras-kades-rp6-juta-sebagai-biaya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang kepala desa (kades) di Kabupaten Pelalawan ditelepon oleh orang yang mengaku sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbuparpora) Kabupaten Pelalawan, Andi Yuliandri. Tak hanya itu, sang kades juga ditelepon seseorang yang mengaku sebagai pejabat Disbudparpora Provinsi Riau.
20-titik-panas-terdeteksi-di-pulau-sumatera-riau-penyumbang-terbanyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi sebanyak 20 titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di enam provinsi di Sumatera, Senin (24/4/2017).
warga-rohul-yang-tewas-dibacok-orang-asing-ternyata-baru-melahirkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan suami-istri warga asal Nias di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, menjadi korban penganiayaan berat. Sang istri yang baru melahirkan tewas di tempat, sedangkan suaminya kritis.
wwwwww