Home > Berita > Riau
Riau
bupati-inhil-sarankan-gapensi-lakukan-sosialisasi-hingga-kecamatan-ini-tujuannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di Aula Hotel Harmoni Tembilahan, Rabu (26/4/2017).
kedatangan-tim-kpk-ke-kampar-disambut-demo-mahasiswa-yang-mendesak-pengusutan-dugaan-korupsi-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kedatangan Koordinator Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Anto Ikayadi dan staf di Bangkinang dalam rangka Workshop Tunas Integritas yang diikuti ketua fraksi, Ketua Komisi DPRD Kabupaten Kampar dan Seluruh OPD Pemkab Kampar, Kamis (27/4/2017) diwarnai aksi demonstrasi beberapa aktivis mahasiswa Kabupaten Kampar di depan Balai Bupati Kampar.
mirip-acara-masakmemasak-polda-riau-musnahkan-40-kg-sabu-dan-160-butir-ekstasi-yang-nilainya-setara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, memusnahkan barang haram bernilai sekitar Rp80 miliar milik terduga gembong Narkoba berinisial EJ alias Edi Jek, Kamis (27/4/2017) siang. Pemusnahan itu dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Zulkarnain dan dihadiri jajaran Forkopimda Riau.
puluhan-massa-antikorupsi-unjuk-rassa-di-kejati-dan-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang mengaku dari Forum Pelajar Mahasiswa Pemuda Riau Antikorupsi menggelar aksi unjuk rasa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Kamis (27/4/2017) siang.
berkas-hampir-lengkap-selangkah-lagi-perkara-korupsi-meubeler-dinas-pendidikan-dan-kebudayaan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Berkas penyidikan tersangka AK dalam kasus dugaan korupsi pengadaan meubeler SD dan SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar tahun 2015 sudah hampir lengkap. Jaksa penyidik melimpahkan berkas tahap pertama kepada jaksa penuntut, Rabu (26/4/2017).
konflik-batas-kamparrohul-tak-kunjung-tuntas-nasib-guru-di-lima-desa-makin-tak-jelas
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Akibat tapal batas yang tidak jelas serta konflik antara Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu (Rohul), Saat ini nasib 55 guru yang mengajar di sekolah dasar (SD), dan sekolah menengah pertama (SMP) baik berstatus PNS serta guru bantu (GB) di lima desa perbatasan antara Rohul dan Kampar (Riau) semakin tidak jelas.
kisah-pak-polisi-baik-hati-tanpa-alas-kaki-menolong-pengendara-yang-terjebak-banjir-di-depan-rs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru, Provinsi Riau hingga Rabu (26/4/2017) malam. Sejumlah ruas jalan pun tergenang air, termasuk di depan RS Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman. Di sini ketinggian air paling dalam sekitar selutut orang dewasa, menyebabkan kendaraan tak bisa lewat.
orang-tua-bocah-penderita-jantung-bocor-di-rohil-berharap-bantuan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mulyadi, orang tua Imelda Sefira (11), bocah penderita jantung bocor (punctured heart) mulai putus asa mencari biaya pendukung berobat anaknya.
kuntet-dan-mendol-tak-berkutik-diciduk-polisi-saat-pesta-sabu-di-sebuah-rumah-di-desa-sukamaju
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak empat orang pria masing-masing berinisial PEK alias Putra (25), So alias Mendol (42) AS alias Kuntet (31) dan Sn alias Parmin (52) tak berkutik saat digulung aparat kepolisian dari Polsek Tapung Hilir, Rabu (26/4/2017) siang.
18-kontingen-ambil-bagian-dalam-pawai-taaruf-mtq-xix-tingkat-kecamatan-rengat-barat-ini-pesan-h
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sebanyak 18 Kontingen Musabaqah Trilawatil Quran (MTQ) XIX tingkat Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, Kamis (26/4/2017) ambil bagian dalam pawai taaruf sebagai rangkaian pelaksanaan MTQ.
wwwwww