Anak Saleh Djasit Berpeluang Diusung PAN dalam Pilgub Riau 2018

Anak Saleh Djasit Berpeluang Diusung PAN dalam Pilgub Riau 2018

Ahmi Septari.

Senin, 31 Juli 2017 18:54 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari masuk dalam bursa penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Riau untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau. Partai berlambang matahari inipun menyatakan kans Ahmi untuk bisa diusung cukup besar. "Tentu Ahmi sangat berpeluang untuk bisa diusung partai PAN,"ucap Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf Minggu 30 Juli 2017.

Tengku Zulmizan Assegaf menjelaskan, saat pendataran Ahmi Septari mengambil formulir untuk posisi Wakil Gubernur Riau di Kantor PAN Riau. Dengan mendaftarnya Ahmi sampai saat ini sudah 12 orang yang mendaftar. "Lima orang mengambil formulir untuk calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau ada lima orang," imbuhnya, dilansir potretnews.com dari sindonews.com.

DPW PAN Riau sudah membuka penjaringan sejak tanggal 19 Juli 2017 dan rencananya akan ditutup pada 9 Agustus 2017.

Ketua Perindo Riau, Ahmi Septari menyatakan, keinginan maju di Pilkada Riau salah satunya ingin membawa perubahan di Bumi Lancang Kuning. "Visi dan misi saya maju dalam bursa pencalonan gubernur adalah ingin membawa Provinsi Riau lebih maju dan lebih baik," katanya.

Dia menilai Riau merupakan provinsi yang kaya dengan sumber daya alam, seperti kelapa sawit, hutan, batu bara, gas minyak bumi dan lainnya. Namun pembangunan Riau sejauh ini dinilai masih stagnan.

Ahmi berjanji Jika terpilih, baik jadi gubernur maupun wakil gubernur, akan membangun Riau lebih baik. Dia bertekat mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Ini juga sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia lebih bermartabat.

"Kalau saya lihat pemerintah di Riau ini seperti takut menggunakan anggaran untuk pembangunan. Padahal pembangunan untuk rakyat itu penting. Jika semua dilakukan transparan, mengapa takut," kata anak mantan Gubernur Riau Saleh Djasit. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Politik, Umum, Riau
wwwwww