Home > Berita > Riau
Riau
lari-ke-rokan-hilir-pembunuh-penjaga-gudang-cbp-polonia-medan-roboh-ditembak-polisi
MEDAN, POTRETNEWS.com – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polsekta Medan Baru bersama Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, menangkap tersangka pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Kamal Abdullah (54).
akademisi-dari-riau-ikut-rumuskan-rencana-pembagian-3-poros-wilayah-ekonomi-untuk-mempercepat
SOLO, POTRETNEWS.com - Indonesia Raya Incorporated (IRI) mengusulkan agar Indonesia dibagi dalam tiga poros wilayah ekonomi yang disebut Poros Ekonomi Indonesia (PEI). Tujuannya untuk mempercepat pembangunan dan pengembangan ekonomi di wilayah Nusantara.
terungkap-dua-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-jambi-latihan-di-kampar-dan-berangkatkan-orang-ke
JAMBI, POTRETNEWS.com - Dua orang terduga teroris di Jambi diamankan tim Densus 88 Antiteror di Jambi, Senin (29/5/2017) kemarin. Proses penangkapan kedua terduga teroris ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda.
jeritan-hati-guru-bantu-smp-provinsi-riau-di-kuansing-yang-sudah-lima-bulan-puasa-mau-makan-apa
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Guru bantu Provinsi Riau yang ada di Kuantan Singingi (Kuansing) berharap Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman segera membayarkan gaji mereka. Sebab, sejak Januari hingga Mei 2017, mereka belum menerima gaji.
fkip-unilak-gelar-iworkshop-blended-learningi-bagi-para-dosen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dari 50 dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan fakultas lainya di Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti Workshop Blended Learning Tutorial penginputan materi perkuliahan ke dalam sistem yang diadakan FKIP di di lantai 2 Gedung FKIP, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/5/2017).
banyaknya-abalabal-berkeliaran-rusak-citra-wartawan-profesional
SIAK, POTRETNEWS.com - Banyaknya wartawan gadungan (wargad) atau ”abal-abal” yang berkeliaran di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, membuat profesi wartawan tercoreng. Bahkan karena ulah oknum yang mengaku sebagai pekerja media itu membuat masyarakat resah.
cewek-pekanbaru-ditipu-hingga-rp115-juta-oleh-pria-papua-yang-baru-kenal-di-ifacebooki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita, Donna (38) menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku bernama Fahmi Aldiansyah yang berjanji akan menikahinya. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.
berkunjung-ke-riau-jangan-lupa-singgah-dan-nikmati-semilir-angin-di-pantai-rupat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Provinsi Riau memiliki daftar wisata alam yang bisa disambangi mulai dari air terjun, taman nasional hingga pantai dengan pasir putih dan semilir angin yang sepoi-sepoi.
kembali-dapat-wtp-dprd-riau-paripurnakan-penyerahan-lhp-bpk-ri-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 Pemerintah Provinsi Riau kembali mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI.
inspektorat-di-daerah-tak-bertaring-awasi-pemerintahan-dan-berantas-korupsi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan laporan kasus korupsi umumnya datang dari publik di luar pemerintahan.
wwwwww