Home > Berita > Riau
Riau
fkip-unilak-gelar-iworkshop-blended-learningi-bagi-para-dosen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dari 50 dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan fakultas lainya di Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti Workshop Blended Learning Tutorial penginputan materi perkuliahan ke dalam sistem yang diadakan FKIP di di lantai 2 Gedung FKIP, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/5/2017).
banyaknya-abalabal-berkeliaran-rusak-citra-wartawan-profesional
SIAK, POTRETNEWS.com - Banyaknya wartawan gadungan (wargad) atau ”abal-abal” yang berkeliaran di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, membuat profesi wartawan tercoreng. Bahkan karena ulah oknum yang mengaku sebagai pekerja media itu membuat masyarakat resah.
cewek-pekanbaru-ditipu-hingga-rp115-juta-oleh-pria-papua-yang-baru-kenal-di-ifacebooki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita, Donna (38) menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku bernama Fahmi Aldiansyah yang berjanji akan menikahinya. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.
berkunjung-ke-riau-jangan-lupa-singgah-dan-nikmati-semilir-angin-di-pantai-rupat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Provinsi Riau memiliki daftar wisata alam yang bisa disambangi mulai dari air terjun, taman nasional hingga pantai dengan pasir putih dan semilir angin yang sepoi-sepoi.
kembali-dapat-wtp-dprd-riau-paripurnakan-penyerahan-lhp-bpk-ri-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 Pemerintah Provinsi Riau kembali mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) RI.
inspektorat-di-daerah-tak-bertaring-awasi-pemerintahan-dan-berantas-korupsi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan laporan kasus korupsi umumnya datang dari publik di luar pemerintahan.
syamsuar-dorong-setiap-kampung-di-kabupaten-siak-dirikan-bumkam
SIAK, POTRETNEWS.com - Semua komponen di Kabupaten Siak berkewajiban menjaga keamanan daerah, dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu negatif yang berkembang belakangan ini dan senantiasa menjaga kerukunan.
safari-ramadan-perdana-bupati-siak-santuni-203-anak-yatim-piatu-di-mesjid-nur-huda-kecamatan
SIAK, POTRETNEWS.com - Memasuki hari keempat Bulan Suci Ramadan 1438 H, seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati Siak H Syamsuar melakukan safari. Kali ini di hari pertama, dia melaksanakan di Mesjid Nur Huda, Kelurahan/Kecamatan Mempura, Siak,Riau, Senin (29/5/2017) malam.
direktur-reskrimsus-polda-riau-isyaratkan-ada-tersangka-baru-di-kasus-dugaan-pungli-dinas-pu-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidikan kasus dugaan pungli (pungutan liar) terkait pengurusan jasa konstruksi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau tampaknya bakal menyeret tersangka baru. Sinyal ini diberikan oleh Polda Riau yang menangani kasus tersebut.
industri-hti-di-riau-terancam-kekurangan-bahan-baku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Industri hutan tanaman industri (HTI) di Riau terancam kekurangan bahan baku menyusul akan diberlakukannya PP No.57/2016 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut, serta sejumlah Keputusan dan Peraturan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup sebagai aturan teknisnya.
wwwwww