Home > Berita > Riau

Ibu Muda Cantik dan Anaknya Berusia 5 Tahun di Mandau Dilaporkan Hilang

Ibu Muda Cantik dan Anaknya Berusia 5 Tahun di Mandau Dilaporkan Hilang

Dewi Murni 36 tahun dilaporkan suaminya telah hilang sejak 7 hari lalu.

Minggu, 10 September 2017 16:49 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bernama Dewi Murni dilaporkan menghilang dari rumah di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Suaminya bernama Alif membuat laporan tersebut di Mapolsek Mandau. Berdasarkan laporan di Mapolsek Mandau, wanita berusia 36 tahun ini telah hilang dari rumah sejak tujuh hari yang lalu. Hilangnya Dewi disertai juga menghilangnya anak perempuan yang masih berusia 5 tahun.

Berdasarkan pengakuan sang suami, demikian dilansir potretnews.com dari laman GoRiau.com, perginya Dewi dari rumah tidak diketahui apa penyebabnya. Dewi memiliki ciri-ciri kulit berwarna putih dan rambut lurus sebahu. Dewi juga mengenakan cincin sebanyak tiga buah pada jari sebelah kiri.

Sementara anak Dewi yang masih berusia 5 tahun memiliki ciri-ciri kulit berwarna putih dan rambut keriting. Alif, sudah berusaha mencari Dewi. Namun, upaya yang suaminya lakukan tidak menemui titik terang sehingga dilaporkan ke Mapolsek Mandau.

Alif berharap, Dewi bisa segera kembali untuk hidup bersama-sama. Bagi siapa pun yang melihat atau menemukannya, bisa menghubungi Mapolsek Mandau. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Bengkalis, Umum, Hukrim
wwwwww