PotretNews.com Minggu 08 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau
Riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan atau karhutla di Provinsi Riau pada tahun 2019 menyedot anggaran dana siap pakai dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) lebih dari Rp468,66 miliar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggaran baliho dan spanduk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama (HPK) Setdaprov menyedot APBD sebanyak Rp2.649.047.600.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan 10 unit pompa air dengan kapasitas mesin yang mampu mendorong air melalui rangkaian selang hingga sepanjang 10 kilometer kepada Pemerintah Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum miliki peraturan gubernur (pergub) yang mengatur perusahaan di Riau wajib mendaftarkan karyawannya ke BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Massa yang tergabung dalam Aliansi Perwakilan Karyawan Kebun Kelapa Sawit PT Palma Satu kembali berunjuk rasa di depan Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/11/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Menteri Luar Negeri (Menlu) Malaysia Datuk Wira Marzuki bin Yahya melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, mulai Jumat (1/11/2019) sore.
Tiga Kegiatan Usaha Gadai Swasta di Riau Dibekukan OJK
Jum'at, 01 November 2019 19:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Satuan Tugas (Satgas) Waspada Investasi kembali menemukan 16 kegiatan usaha gadai swasta yang belum mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) namun telah beroperasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hngga saat ini, Riau masih selalu defisit beras kira-kira 425 ribu ton per tahun dari total kebutuhan sebanyak 600 ribu ton per tahun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertetangga dengan jalur perdagangan internasional, ternyata tidak selalu menguntungkan bagi Riau. Pasalnya, daerah ini kerap menjadi pilihan utama pelaku kejahatan lintas batas negara, untuk melakukan aksi  penyelundupan. 
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau, berakhir besok, Kamis, 31 Oktober 2019. Jumlah titik panas sudah menurun dan kondisi relatif bisa dikendalikan.
Loading...
www www