Home > Berita > Riau
Riau
prodi-teknik-industri-ft-umri-studi-banding-ke-universitas-ahmad-dahlan
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com – Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik (Prodi TI FT) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Kamis (29/3/2018) berkunjung ke Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) Yogyakarta.
diresmikan-plt-gubernur-kini-ylpi-riau-miliki-gedung-baru-dua-lantai-di-kampus-uir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim meresmikan gedung baru Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau, Kamis (29/3/2018). Gedung berlantai dua di kampus UIR Perhentian Marpooyan Pekanbaru ini, akan dimanfaatkan untuk kegiatan keyayasanan.
lewat-lomba-tingkat-universitas-umri-persiapkan-tim-ke-event-nudc-dan-kdmi-sekopertis-wilayah-x
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mempersiapkan tim lomba debat berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia tingkat Kopertis Wilayah X, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) melakukan seleksi ketat di tingkat universitas.
di-hadapan-aliansi-mahasiswa-yang-mendemo-dprd-riau-ketua-pansus-umumkan-pajak-pertalite-turun-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Pansus Pajak Daerah Erizal Muluk menyampaikan hasil Rapat Paripurna DPRD Riau di hadapan aliansi mahasiswa se-Riau Kamis (29/3/2018) sore di halaman Kantor DPRD Riau.
yuk-menyicip-bakwan-cigok-di-dekat-pasar-bawah-pekanbaru-cara-memesannya-unik-mengintip-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Salah satu daerah di Kota Pekanbaru yang bisa Anda kunjungi adalah Kampung Bandar. Lokasinya sendiri dekat dengan Pasar Bawah dan Masjid Raya Pekanbaru.
dari-depan-kantor-kemendagri-aliansi-pemuda-riau-desak-percepatan-pemilihan-wakil-bupati-rokan-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS, com - Massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Riau menggelar unjuk rasa di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Kamis (29/3/2018), mendesak percepatan pemilihan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), pasca-Sukiman naik tahta menjadi bupati.
aliansi-bem-protes-kelangkaan-dan-mahalnya-bbm-di-riau-orator-tangkap-mafia-minyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa aliansi BEM se-Riau menggelar aksi di depan halaman Kantor DPRD Riau, Kamis (29/3/2018) siang.
jalin-kerja-sama-multimedia-university-malaysia-tawarkan-beasiswa-kepada-dosen-unilak-untuk-kuliah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Pekanbaru, Riau, terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan melalui sejumlah program, salah satunya bersinergi dengan perguruan tinggi di luar negeri.
pertamina-klaim-tambah-pasokan-premium-di-riau-yang-diproyeksi-aman-57-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menambah pasokan Premium di wilayah Provinsi Riau untuk mengantisipasi tingginya permintaan masyarakat.
dosan-siak-tujuan-kedua-itouri-idei-ikampungi-2018
Dosan Siak, Tujuan Kedua Tour de Kampung 2018
Kamis, 29 Maret 2018 12:15 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Setelah dilaksanakan pertama kali pada 21 Maret 2018 lalu di Kampung Teluk Lanus Kecamatan Sungaiapit, Tour de Kampung 2018 kembali dilanjutkan.
wwwwww