Home > Berita > Riau
Riau
jualan-sabu-amin-dan-langganannya-ditangkap-satnarkoba-polres-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Petugas Satuan Narkoba Polres Siak menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu. Dari tersangka Amin (31), Polisi menyita barang bukti sabu seberat 2,41 Gram dan uang hasil penjualan Rp 1,2 juta.
kelelahan-setelah-hampir-tiga-bulan-bertugas-tim-penyelamat-harimau-bonita-dipindahkan-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel tim penyelamat harimau sumatera bernama Bonita dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, dipindahkan untuk mendapatkan penyegaran serta pemulihan stamina.
penyelundupan-narkoba-senilai-rp12-miliar-dari-china-via-malaysia-digagalkan-sindikatnya-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama dua hari, Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau menangkap dua sindikat peredaran narkoba dengan barang bukti 7,5 kilogram sabu serta 5.000 butir pil ekstasi. Total 5 orang kurir jadi tersangka, yang membawa sabu asal negara China itu.
polisi-jambi-temukan-bukti-baru-belasan-video-korban-pedofilia-yang-direkam-tersangka-asal-riau
JAMBI, POTRETNEWS.com - Penyidik Subdit Reskrimum Polda Jambi kembali menemukan bukti baru belasan video korban pedofilia yang direkam tersangka Toni alias Angel (28). Ia ditangkap di salah satu kamar hotel di Kota Jambi beberapa waktu lalu.
pemprov-riau-beri-pembekalan-penyusunan-peraturan-daerah-kepada-aparaturnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam upaya peningkatan pemahaman Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dalam penyusunan peraturan daerah, Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Hukum Setda Provinsi Riau melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Peraturan Daerah Provinsi Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (28/3/2018).
raih-penghargaan-pelayanan-publik-terbaik-2018-ini-inovasi-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pariwisata meraih penghargaan Public Service of The Year (pelayanan publik).
bambang-trikoro-resmi-jabat-ketua-pengadilan-negeri-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bambang Trikoro resmi menduduki kursi jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak mengantikan Abd Kadir yang dipromosikan ke Pengadilan Negeri Medan Kelas I A Khusus. 
habitatnya-dijadikan-kebun-sawit-dan-hti-harimau-dahan-masuk-ke-permukiman-warga-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Warga Desa Kepenuhanjaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dihebohkan dengan munculnya seekor harimau dahan di perkampungan. Satwa yang termasuk dalam spesies neofelis diardi itu masuk ke rumah salah satu warga.
kantor-pertamina-riau-disegel-ribuan-mahasiswa-negeri-ini-kaya-minyak-tapi-premium-kita-langka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor PT Pertamina Branch Marketing Riau yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru disegel mahasiswa dalam bilangan ribuan yang melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar Pertamina menambah kuota premium yang langka di Riau.
kades-yang-nyaleg-2019-harus-lengser
Kades yang Nyaleg 2019 Harus Lengser
Rabu, 28 Maret 2018 15:50 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pelalawan memberikan warning kepada para kepala desa (kades) yang saat ini menjabat dan berniat maju pada Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 mendatang.
wwwwww