Home > Berita > Riau
Riau
kasus-suap-pltu-riau1-kpk-perpanjang-masa-penahanan-idrus-marham
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Sosial Idrus Marham. Politikus Partai Golkar itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada Jumat (31/8) lalu, karena diduga menerima sejumlah hadiah atau janji dalam memuluskan proyek PLTU Riau-1.
lewat-pidato-plt-gubernur-riau-sampaikan-pesan-menpora-kepada-pemuda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di halaman kantor gubernur, Senin (29/10/2018). Hari sumpah pemuda tahun ini mengusung "Bangun Pemuda Satukan Indonesia".
warga-sumatera-barat-ikut-jadi-korban-lion-air-jt-610
PADANG, POTRETNEWS.com - Dari total 189 penumpang Pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang, yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin 29 Oktober 2018 sekira pukul 06.33 WIB, beberapa di antaranya merupakan penumpang kelahiran asal Sumatera Barat.
mantan-kasi-pidum-kejari-siak-jadi-korban-jatuhnya-pesawat-lion-air-jt-610
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mantan Kasi Pidum Kejaksan Negeri (Kejari) Siak, Andri Wiranofa diduga menjadi korban pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh diperairan Kerawang, Senin (29/10/2018).
sudah-disepakati-segini-nominal-upah-minimum-kabupaten-siak-2019
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan (Distransnaker) telah menetapkan besar Upah Minimum Kabupaten (UMK) tahun 2019 sebesar Rp 2.809.443, 46. Penetapan UMK 2019 ini sudah disepakati antara Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Siak dengan Serikat Pekerja (SP) Siak.
tim-transisi-gubernur-terpilih-bertemu-tapd-pemprov-riau-usulkan-tiga-pembangunan-fisik-masuk-apbd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim transisi gubernur terpilih Syamsuar sudah membahas tentang rencana pembangunan yang diakomodir di APBD Riau 2019, dengan Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) Pemprov Riau. Setidaknya ada tiga detail engineering design (DED) yang diusulkan.
pemprov-riau-optimis-pembangunan-gedung-kejati-selesai-tepat-waktu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, bersama Kejaksaan Tinggi Riau, dan pihak kontraktor pembangunan PT Hutama Karya (HK), Topping Off dalam rangka Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Riau telah mencapai level struktur paling atas, Sabtu (27/10/2018).
setelah-diresmikan-januari-2018-gedung-daerah-seharga-rp100-miliar-lebih-di-siak-baru-sekali
SIAK,POTRETNEWS.com  - Gedung Daerah Sultan Sarif Kasim ll di Kabupaten Siak, Riau akhirnya digunakan. Setelah diresmikan, tercatat baru kali ini gedung seharga Rp100 miliar lebih tersebut dipakai.
ikkn-award-umri-2018i-umumkan-pemenang-siapa-saja
KKN Award Umri 2018 Umumkan Pemenang, Siapa Saja?
Minggu, 28 Oktober 2018 16:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) mengumumkan nama nama pemenang KKN Award 2018. Kegiatan yang kedua kalinya ini diumumkan Sabtu (27/10/2018) malam di Kampus Umri Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.
wisudawan-umri-gunakan-toga-desain-khusus-bermotif-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada yang menarik dari pelaksanaan wisuda XV Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) periode Oktober 2018. Toga yang digunakan wisudawan adalah toga yang di desain khusus yakni menggunakan motif melayu, religi dan juga memasukkan ciri khas kemuhammadiyahan.
wwwwww