Home > Berita > Riau
Riau
pemprov-riau-optimis-pembangunan-gedung-kejati-selesai-tepat-waktu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, bersama Kejaksaan Tinggi Riau, dan pihak kontraktor pembangunan PT Hutama Karya (HK), Topping Off dalam rangka Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Riau telah mencapai level struktur paling atas, Sabtu (27/10/2018).
setelah-diresmikan-januari-2018-gedung-daerah-seharga-rp100-miliar-lebih-di-siak-baru-sekali
SIAK,POTRETNEWS.com  - Gedung Daerah Sultan Sarif Kasim ll di Kabupaten Siak, Riau akhirnya digunakan. Setelah diresmikan, tercatat baru kali ini gedung seharga Rp100 miliar lebih tersebut dipakai.
ikkn-award-umri-2018i-umumkan-pemenang-siapa-saja
KKN Award Umri 2018 Umumkan Pemenang, Siapa Saja?
Minggu, 28 Oktober 2018 16:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) mengumumkan nama nama pemenang KKN Award 2018. Kegiatan yang kedua kalinya ini diumumkan Sabtu (27/10/2018) malam di Kampus Umri Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.
wisudawan-umri-gunakan-toga-desain-khusus-bermotif-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada yang menarik dari pelaksanaan wisuda XV Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) periode Oktober 2018. Toga yang digunakan wisudawan adalah toga yang di desain khusus yakni menggunakan motif melayu, religi dan juga memasukkan ciri khas kemuhammadiyahan.
pemenang-pilpres-2019-diminta-angkat-putra-riau-jadi-menteri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seminar yang diselenggarakan oleh Majelis Bincang Riau, dengan tema ”Mengungkapkan Asa Daerah, Menggugah Kearifan dan Keberpihakan Pusat” menghasilkan dua poin rumusan penting. Dua poin tersebut disampaikan mantan Ketua DPRD Riau, Dr drh Chaidir MM.
cari-kayu-warga-pekanbaru-temukan-tengkorak-manusia-di-stadion-utama-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Rahmat Suwito tak menyangka dengan apa yang ditemukannya. Niat mencari kayu lanjaran untuk kebun cabenya, pria berusia 20 tahun ini malah menemukan tengkorak manusia di semak belukar seberang Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Sabtu (27/10/2018).
suap-anggota-dprd-kalteng-petinggi-anak-usaha-sinarmas-dicokok-kpk-begini-kronologi-penangkapannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Komisi Pemberantasan Korupsi mengamankan 13 orang dalam operasi tangkap tangan kasus suap anggota DPRD Kalimantan Tengah, Jumat (27/10/2018). Tujuh orang di antaranya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.
satpol-pp-siak-tutup-usaha-galian-c-di-tualang
Satpol PP Siak Tutup Usaha Galian C di Tualang
Sabtu, 27 Oktober 2018 22:15 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aparat Satpol PP Kabupaten Siak, Riau menutup usaha penambangan galian C (pasir dan kerikil) di Kampung Maredan Barat, Kecamatan Tualang. Selain karena tidak mengantongi izin, penambangan ini juga dinilai merusak lingkungan.
peremajaan-sawit-di-riau-dihantui-sengketa-lahan-pemprov-riau-minta-pusat-duduk-bersama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau meminta pemerintah pusat khususnya Kementerian Pertanian yang menjalankan program peremajaan kelapa sawit, untuk duduk bersama menyelesaikan permasalah yang menghambat jalannya program tersebut.
pekerja-masih-dikontrak-padahal-sudah-mengantongi-sertifikat-ispo-pt-ivo-mas-tunggal-di-kandis
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak Ariadi Tarigan menilai PT Ivo Mas Tunggal (IMT) telah mengangkangi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Tenaga Kerja. Sebab, perusahan Grup Sinarmas itu masih membuat sistem kontrak bagi ratusan pekerja yang sudah bertahun-tahun bekerja di perusahaan itu.
wwwwww