Home > Berita > Riau
Riau
polres-siak-siap-amankan-tahun-baru-imlek-50-personel-disiagakan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi Resort (Polres) Siak menurunkan sebanyak 50 personel untuk pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2570 dan perayaan Cap Go Meh tahun 2019 di daerah Kabupaten Siak, Riau.
rusak-parah-jalan-lintas-siakperawang-jadi-prioritas-gubernur-riau-terpilih
SIAK, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau terpilih, Syamsuar menegaskan usai dilantik menjadi Gubernur Riau 19 Februari 2019 mendatang, jalan lintas Siak-Perawang akan menjadi prioritasnya. Pasalnya, jalan tersebut rusaknya saban hari makin parah.
terbukti-kampanyekan-caleg-kades-di-inhil-divonis-8-bulan-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Seorang Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diganjar kurungan 8 bulan penjara dan denda Rp5 juta karena terbukti melakukan tindak pidana Pemilu.
pascabupati-siak-nyatakan-mundur-nama-tengku-said-hamzah-kembali-digaungkan-jadi-wabup
SIAK, POTRETNEWS.com  - Syamsuar mengajukan pengunduran diri sebagai Bupati Siak periode 2016-2021. Pernyataan itu disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Siak, Senin (4/1/2019).
mundur-sebagai-bupati-siak-syamsuar-dan-alfedri-salam-komando
SIAK, POTRETNEWS.com  - Syamsuar mengajukan pengunduran diri sebagai Bupati Siak periode 2016-2021. Pernyataan itu disampaikan Syamsuar dihadapan anggota DPRD Siak di rapat Paripurna, Senin (4/2/2019).
ponselnya-yang-sedang-dicas-meledak-thl-diskominfotik-riau-dilarikan-ke-rumah-sakit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tenaga harian lepas (THL) di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Nevi Atikah, 32, terpaksa dilarikan ke rumah sakit.
pengunduran-diri-bupati-siak-syamsuar-diumumkan-di-rapat-paripurna
SIAK,POTRETNEWS.com  - Syamsuar mengundurkan diri sebagai Bupati Siak. Pengunduran diri Syamsuar ini diumumkan di Rapat Paripurna, Senin (4/2/2019) sore.
cpns-tidak-boleh-mengajukan-pindah-sebelum-bertugas-10-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) memastikan tidak akan memberikan izin kepada calon pegawai negeri sipil yang sudah dinyatakan lulus untuk mengajukan pindah tugas.
dari-kampus-umri-mendikbud-luncurkan-pekan-budaya-dan-wirausaha-riau-bertanjak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof Dr H Muhadjir Effendy meluncurkan ”Pekan Budaya dan Wirausaha Riau Bertanjak” yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Sabtu (2/1/2019) di Aula Rektorat Umri.
berbiaya-rp12-triliun-dan-termegah-di-indonesia-stadion-utama-riau-yang-dibangun-pakai-duit-rakyat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Stadion Utama Riau yang sudah susah payah dibangun dengan dana yang mencapai Rp1,2 triliun, saat ini kondisinya memprihatinkan.
wwwwww