Home > Berita > Riau
Riau
perusahaan-perkebunan-di-riau-tembus-angka-700an-tapi-dana-csrnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keberadaan perusahaan di Riau diharapkan berkontribusi juga bagi desa sekitar wilayahnya. Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Syariffudin, aspek manfaat itu bisa dilakukan melalui penyaluran dana CSR.
akhir-masa-jabatan-gubernur-wan-thamrin-pamit-ke-moeldoko-sekaligus-paparkan-progres-proyek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di penghujung masa jabatannya sebagai Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim bertemu dengan Kepala StafKepresidenan Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (6/2/2019).
pemkab-siak-sudah-usulkan-agar-jalan-lintas-di-lubukdalam-dua-jalur
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak sudah mengusulkan ke pemerintah pusat agar membangun jalan nasional di Kecamatan Lubukdalam menjadi dua jalur. Selain penduduknya padat, daerah itu rawan kecelakaan lalulintas.
tersangka-kredit-fiktif-bank-riau-kepri-mendadak-alami-gangguan-jiwa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menerima surat pernyataan gangguan kejiwaan dari keluarga Muhammad Duha, tersangka dugaan kredit fiktif di Bank Riau Kepri (BRK) Dalu-Dalu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
iteleconferencei-dengan-seluruh-camat-syamsuar-saya-rasa-baru-siak-yang-lakukan-di-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Syamsuar melakukan teleconference dengan seluruh camat se-Kabupaten Siak di Kantor Bupati Siak, Rabu (6/2/2019). Seluruh camat melaporkan sejumlah permasalahan dan perkembangan di wilayahnya masing-masing.
dprd-riau-minta-hasil-uji-beban-jembatan-siak-iv-diumumkan-ke-publik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jembatan Siak IV yang menghubungkan Jalan Sudirman dengan Rumbai akan dilakukan uji beban, Jumat (8/2/2019 besok.
respons-ketua-dprd-siak-soal-nama-hendry-munief-menguat-calon-wabup-sebelum-masuk-ke-kita-tak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief, disebut-sebut calon terkuat mengisi jabatan Wakil Bupati (Wabup) Siak, setelah Alfedri naik kelas menjadi Bupati Siak usai Syamsuar dilantik jadi Gubernur Riau.
syamsuar-jadwal-pelantikan-gubernur-riau-belum-pasti
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih ternyata belum pasti. Syamsuar dan Edy Natar Nasution merupakan pemenang Pilgub Riau 2018 lalu.
naik-bus-dan-travel-komplotan-pencuri-emas-asal-sumut-dan-riau-sasar-palembang
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Bak adegan film-film action, komplotan pencuri emas asal Sumatera Utara ini begitu rapi dan lihai melancarkan aksinya. Dalam sehari, mereka bisa menyasar dua toko emas sekaligus yang ada di Palembang. Dua otak komplotan itu adalah Sudarmanto, 41; dan Subiatoro, 41.
banyak-nelayan-riau-lebih-memilih-jual-ikan-di-tengah-laut-bahkan-sampai-ke-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kehadiran pelabuhan perikanan pantai, serta sejumlah terobosan lainnya dipekirakan bakal menghentikan kebiasaan nelayan menjual ikan di tengah laut. Hal itu dikatakan politisi Rokan Hilir (Rohil), Asri Auzar.
wwwwww