Home > Berita > Riau

13 Pasien Positif Corona di Riau Sembuh Total, Dua Kali Tes Swab Hasilnya Negatif

13 Pasien Positif Corona di Riau Sembuh Total, Dua Kali Tes <i>Swab</i> Hasilnya Negatif

Gambar hanya ilustrasi. (SOLOPOS.com)

Sabtu, 25 April 2020 18:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar baik datang dari Riau. Tim Gugus Penanganan Covid-19 menyatakan ada penambahan pasien positif corona yang sembuh.

Saat ini, total pasien yang sudah dinyatakan sembuh di Provinsi Riau sebanyak 13 orang. ”Ada kabar gembira buat kita semua, empat pasien yang sebelumnya dirawat dinyatakan sembuh," kata Juru Bicara Gugus Penanganan Covid-19 Riau, Indra Yopi Sabtu (25/4/2020), dilansir dari okezone.com.

Dia mangatakan bahwa empat pasien positif corona di Riau yang sudah dinyatakan sembuh merupakan warga Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Mereka dinyatakan sembuh setelah dua kali hasil tes swab secara berturut-turut negatif.

Pasien yang sudah sembuh adalah HMS (43), JB (48), dan AT (33) warga Pekanbaru. Sedangkan warga Kampar yang sembuh adalah HN (38). Saat ini mereka sudah boleh pulang," imbuhnya.

Sementara itu, Indra mengatakan ada penambahan dua kasus positif di Riau. Dua pasien positif terkonfirmasi Covid 19 merupakan warga Pekanbaru. ”Pasien 37 positif Covid-19 di Riau adalah pasien N (48) yang merupakan warga Kecamatan Bukitraya. Kemudian pasien 38 positif Covid-19 di Riau adalah pasien M (74)," ujarnya.

Kedua pasien positif Pekanbaru hasil kontak dengan pasien sebelumnya yang sudah dinyatakan positif. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww