Home > Berita > Riau
Riau
konsul-jenderal-singapura-tawarkan-sejumlah-bantuan-ke-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Konsul Jenderal Singapura, Mark Low bersilahturrahim dengan Gubernur Riau, H Syamsuar sambil menawarkan beberapa bantuan kepada Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (13/6/2019).
lewat-pilkada-serentak-2020-pkb-riau-ingin-dudukkan-kadernya-jadi-bupati-di-empat-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau akan mengupayakan kadernya bisa bersaing di panggung 4 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk tingkat kabupaten/kota.
pemkab-intip-peluang-siak-wisata-halal
Pemkab Intip Peluang Siak Wisata Halal
Rabu, 12 Juni 2019 20:45 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak Provinsi Riau terus mengembangkan konsep pariwisata. Berawal dari konsep wisata religi dan berkembang menjadi wisata syariah, kini pemerintah daerah mengintip peluang Siak wisata halal.
kadisnakertrans-dan-karo-ekonomi-setdaprov-riau-tahun-ini-pensiun-bersama-512-pns
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 512 pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara di lingkungan Pemprov Riau akan pensiun pada tahun ini.
jumlah-pemudik-pakai-pesawat-terbang-di-riau-turun-drastis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Angka pemudik yang menggunakan jalur udara di Pekanbaru, Riau mengalami penurunan secara drastis. Sementara pemudik yang menggunakan jalur darat dan perairan mengalami peningkatan.
mobil-dinas-pemprov-riau-yang-dikandangkan-diduga-ada-menunggak-pajak-gubernur-kalau-pajaknya-mati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubeenur Riau Syamsuar menyebut, sepanjang sesuai peruntukannya, mobil dinas yang sempat dikumpulkan di pekarangan rumah dinas Gubernur Riau di kawasan Jalan Diponegoro Pekanbaru sudah bisa diambil. Tapi mantan Bupati Siak ini minta supaya pajaknya dicek dulu.
kabupaten-siak-representasiindonesia-menyelesaikan-persoalan-deforestasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Karena berhasil mengurangi deforestasi (proses penghilangan hutan alam dengan cara penebangan), Bupati Siak Alfedri didapuk menjadi pembicara Forum Hutan Tropis atau Tropical Forest Alliance (TFA) yang diselenggarakan di Bogota, Kolombia, 7 Mei 2019 lalu.
wakil-gubernur-riau-pergoki-anak-buahnya-nongkrong-di-warkop-saat-jam-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution terjun langsung ke sejumlah warung kopi (warkop) di Pekanbaru untuk mengecek keberadaan anak buahnya.
arus-balik-lebaran-tiap-dua-jam-4500-kendaraan-dari-sumbar-masuk-ke-riau
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Selama arus balik Lebaran Idul Fitri 2019, jalur lintas Sumatera Barat (Sumbar) - Pekanbaru (Riau) nampak padat.
selama-arus-mudik-lebaran-2019-16-jiwa-melayang-di-jalanan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Kepolisian Daerah Riau mencatat sebanyak 24 insiden kecelakaan lalu lintas selama arus mudik lebaran 2019 dengan total korban jiwa mencapai 16 orang, sementara puluhan lainnya harus dirawat karena mengalami luka ringan dan berat.
wwwwww