Home > Berita > Riau
Riau
pdip-riau-siapkan-kader-terbaik-untuk-bertarung-di-pilkada-sembilan-daerah-tahun-2020
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau menyiapkan sejumlah kader terbaiknya untuk bertarung pada sembilan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Riau.
satusatunya-dari-sumatra-dprd-siak-raih-penghargaan-dewan-terbaik
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Riau, meraih penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri RI. Di Sumatera, Siak satu-satunya daerah yang meraih penghargaan tersebut.
dua-kabupaten-di-bali-jadi-lokasi-studi-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau melakukan studi ke dua kabupaten di Provinsi Bali, Sabtu (22/6/2019). Kedua kabupaten itu yakni  Tabanan dan Badung.
kelebihan-pembayaran-duit-perjalanan-dinas-yang-jadi-temuan-bpk-dicicil-pemprov-riau-senilai-rp615
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belakangan satu per satu persoalan yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau muncul ke permukaan.
pemprov-riau-kurangi-beban-apbd-lewat-perampingan-opd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau kembali mengocok ulang komposisi dinas dan badan. Dinas misalnya. dari yang tadinya sebanyak 25, dikurangi menjadi 22. Lalu, badan yang tadinya ada 7 dikurangi menjadi 6.
ada-kecelakaan-maut-polisi-usul-pembangunan-drainase-di-jalan-lintas-dayunsiak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satlantas Polres Siak akan mengirimkan surat ke Dinas PU Tarukim Siak setelah kasus kecelakaan tragis Manager PT BIM Teddy Surya Arifin di Jalan Lintas Dayun-Siak.
tabrak-pohon-di-jalan-lintas-dayunsiak-petinggi-pt-berlian-inti-mekar-tewas-di-tempat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Manager PT Berlian Inti Mekar (BIM), Teddy Surya Arifin, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Dayun-Siak.
dua-mahasiswa-riau-pembawa-20-kg-sabu-ke-medan-divonis-penjara-seumur-hidup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Iin Fauza (32), mahasiswa salah satu universitas di Riau, dan temannya Irfan Fadli (36), terbukti bersalah membawa narkotika jenis sabu seberat 20 kilogram dari Riau ke Medan. Kedua pria ini diganjar hukuman penjara seumur hidup.
suami-yang-gadaikan-istri-sebagai-jaminan-utang-di-lumajang-jatim-pernah-tinggal-di-riau
LUMAJANG, POTRETNEWS.com – Masih ingat kasus suami gadaikan istri sebagai jaminan utang di Lumajang, Jawa Timur? Fakta baru terungkap, tersangka Hori ternyata tidak hanya menggadaikan istrinya, Lasmini sebagai jaminan utang ke pria lain, Hartono.
satu-kontainer-beras-asal-myanmar-diduga-nyelonong-ke-siak-via-pelabuhan-pt-ikpp-perawang
SIAK, POTRETNEWS.com  - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai diduga menggagalkan penyelundupan ratusan karung beras asal Myanmar yang masuk ke Kabupaten Siak, Riau.
wwwwww