Home > Berita > Riau
Riau
alami-gangguan-pernapasan-bayi-perempuan-yang-ditemukan-dalam-kantong-plastik-di-siak-akhirnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bayi perempuan yang ditemukan dipinggir Gang Petai Kelurahan Kampungdalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (22/6) kemarin meninggal dunia. Bayi malang ini meninggal setelah alami gangguan pernapasan.
tunggakan-gaji-12-pemain-psps-yang-melapor-ke-appi-akhirnya-dibayar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Senyum langsung mengembang di bibir pemain Persiraja Banda Aceh Andika Kurniawan. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagia ketika mendengar kabar sisa gajinya yang tersendat di PSPS Riau musim lalu sudah dibayarkan. Meskipun, sisa gaji tersebut masuk ke rekeningnya Senin (24/6/2019).
uir-dan-university-sebha-libya-bahas-kerja-sama-pendidikan-dan-penelitian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Islam Riau bersama University Sebha Libya melakukan pembahasan intensif atas rencana kerjasama di bidang Pendidikan dan Penelitian.
septina-dan-sukarmis-dikabarkan-bersaing-rebut-posisi-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua nama kader senior Partai Golkar dikabarkan bersaing untuk perebutkan posisi Ketua DPRD Riau.
inilah-sma-di-riau-yang-raih-nilai-un-tertinggi-2019-dan-masuk-daftar-100-besar-di-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI merilis daftar 100 SMA negeri dan swasta terbaik di Indonesia berdasarkan hasil rata-rata nilai Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA.
atlet-panahan-siak-boyong-3-medali-dari-panglima-tni-open-2019
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sejumlah atlet panahan asal Kabupaten Siak Provinsi Riau berhasil membawa pulang 3 medali setelah berhasil meraih juara pada Piala Panglima TNI Open 2019, di Jakarta, 18-22 Juni 2019.
silat-sunting-12-dari-siak-pukau-pengunjung-festival-pusaka-nusantara-2019-di-bali
SIAK, POTRETNEWS.com  - Gemuruh tepuk tangan terdengar saat kontingen Siak tampil pada pawai Festival Pusaka Nusantara (FPN) 2019, Sabtu (22/6/2019) kemarin di Karangasem, Bali.
puluhan-sopir-ngeluh-perusahaan-pembangunan-tol-pekanbarudumai-tak-bayar-uang-makan-sejak-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 26 sopir truk dan alat berat yang berkerja di proyek pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai mengeluh. Pasalnya, sejak 2018 uang makan mereka tak dibayar pihak perusahaan pembangunan jalan tol.
polisi-kejar-pembuang-bayi-dalam-plastik-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Polisi menyelidiki pembuang bayi perempuan dalam plastik hitam di Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau. Bayi tersebut dibuang pelaku dalam keadaan hidup.
di-usia-37-tahun-unilak-melangkah-menuju-universitas-unggul-2030
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 1500 orang mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke-37 Universitas Lancang Kuning (Unilak) tahun 2019 pada Ahad (23/6/2019) pagi.
wwwwww