Rapat Persiapan Hari Jadi ke-64 Propinsi Riau, Sekdaprop: Pimpinan Anjurkan Hemat Anggaran dan Dilakukan Virtual.

Rapat Persiapan Hari Jadi ke-64 Propinsi Riau, Sekdaprop: Pimpinan Anjurkan Hemat Anggaran dan Dilakukan Virtual.
Kamis, 15 Juli 2021 13:30 WIB
Wahyu

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam menyambut Hari Jadi propinsi Riau yang ke-64, sejumlah pejabat pemprop setempat mengadakan rapat teknis di Ruang Rapat Medium Kantor DPRD Riau, Rabu (14/7/2021). Rapat yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy membahas mengenai persiapan pelaksanaan HUT ke-64 Riau di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dikatakan Masrul, ada tradisi kepanitiaan bergilir di lingkup organisasi perangkat daerah (OPD) dalam perayaan HUT Riau setiap tahunnya. Untuk tahun ini, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD, Muflihun terpilih sebagai ketua panitia.

"Kepanitiaan ini biasanya bergilir di setiap OPD di lingkungan Pemprov Riau, tahun ini kita percayakan ke Sekwan. Tentunya nanti akan ada rapat lanjutan membahas hal ini," ungkap Masrul.

Lebih lanjut Masrul juga menekankan agar perayaan dilakukan secara sederhana dan dilakukan lewat daring, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Terkait COVID makanya tidak banyak aktivitas, memang utamanya rapat paripurna hari jadi. Selanjutnya nanti ada beberapa agenda, arahan pimpinan tetap meriah, hemat anggaran tapi tidak mengumpulkan massa dan polanya virtual," pungkasnya.

"Unsur-unsur Melayunya tetap akan kita tonjolkan, barangkali nanti agendanya virtual namun bermakna dan kemeriahannya tetap kita rasakan," tambah Masrul.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten I Setda Riau, Jenri Salmon Ginting, Asisten III Setda Riau, Syahrial Abdi, Sekwan Riau, Muflihun dan sejumlah pejabat propinsi Riau.***

Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww