Home > Berita > Riau
Riau
zainuri-dosen-teknik-unilak-raih-doktor-predikat-icum-laudei
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dosen Podi Teknik Sipil, Fakultas Teknik,  Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau, Zainuri ST MT yang mengambil kuliah di Prodi Ilmu Lingkungan Universitas Riau, berhasil meraih gelar doktor dengan IPK 3,96 dalam masa studi 3 tahun 6 bulan.
962-mahasiswa-umri-dilepas-kuliah-kerja-nyata-di-enam-kabupatenkota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 962 mahasiswa Universitas Muhamamdiyah Riau (Umri) yang akan menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di enam lokasi, dilepas oleh Rektor Umri Dr H Mubarak MSi, di kampus utama Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, Ahad (21/7/2019).
progres-perhutanan-sosial-di-riau-dinilai-lamban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan Kerja Penyelemat Hutan Riau (Jikalahari) mulai protes soal lambannya progres Perhutanan Sosial di Riau.
rektor-umsu-temui-gubernur-syamsuar-sampaikan-keinginan-gandeng-pemprov-riau-bentuk-pusat-kajian
MEDAN, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr Agussani melakukan kunjungan ke Gubernur Riau, Syamsuar, untuk menjajaki kerja sama dengan pemerintah Riau dalam pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan dan pusat kajian budaya Melayu.
dosen-dan-pegawai-uir-bebas-berobat-di-10-rumah-sakit-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL menandatanganai kerja sama dengan 10 Pimpinan rumah sakit di Kota Pekanbaru.
34-mahasiswa-uitm-perlis-malaysia-ikuti-iinternship-programmei-di-uir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Tekhnologi Mara (UiTM) Cawangan Perlis Kampus Arau Malaysia mengirim 34 mahasiswa dari berbagai fakultas mengikuti Internship Programme di Universitas Islam Riau (UIR).
anggota-dpr-angkat-bicara-soal-viral-ayah-nangis-tak-sanggup-bayar-ukt-uin-suska-riau-kasus-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi X DPR Reni Marlinawati menanggapi viral video ayah calon mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, yang menangis karena tidak mampu membayar uang kuliah tunggal (UKT).
uluran-tangan-dermawan-selamatkan-calon-mahasiswa-uin-suska-riau-yang-tak-sanggup-bayar-ukt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua calon mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau sempat tertunda karena tak mampu bayar UKT. Kini sejumlah donatur memberikan bantuan untuk keduanya.
pemkot-pekanbaru-dan-unilak-kerja-sama-bidang-pendidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (unilak) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru melakukan kerja sama bidang pendidikan.
hakim-di-riau-ternyata-banyak-bermasalah-ini-data-yang-dibeberkan-ky
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Provinsi Riau ternyata masuk ke dalam sepuluh besar yang banyak melaporkan dugaan pelanggaran Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH).
wwwwww