Home > Berita > Politik
Politik
waketum-bidang-pemenangan-pemilu-doli-kurnia-akan-beri-arahan-pada-560-bacaleg-golkar-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 560 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Golkar Riau wajib mengikuti orientasi dan pembekalan yang akan digelar pada Rabu (5/7/2023) di Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru.
dpt-pemilu-2024-ditetapkan-bawaslu-pekanbaru-ingatkan-potensi-masalah-yang-muncul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 untuk Kota Pekanbaru memasuki tahap akhir. Penetapan DPT akhirnya dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru melalui Rapat Terbuka Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap yang dilaksanakan di Hotel Pangeran, Rabu 21 Juni 2023.
jelang-penetapan-dpt-kabupaten-bengkalis-jajaran-panwaslu-sampaikan-sejumlah-temuan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjelang Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bengkalis ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), jajaran Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di daerah itu menyampaikan sejumlah temuan terkait daftar pemilih kepada penyelenggara pemilu (KPU).
golkar-targetkan-jadi-pemenang-pemilu-2024-ingin-ulangi-kesuksesan-di-2004
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com — Partai Golkar bertekad memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sekaligus mengulang kejayaan mereka di Pemilu 2004. Saat itu, Golkar berhasil menempatkan diri di peringkat pertama perolehan suara.
golkar-anugerahi-gubernur-syamsuar-sebagai-pejabat-daerah-terpopuler-2023
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan apresiasi kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sebagai Pejabat Publik Terpopuler Tahun 2023, pada Golkar Media Award yang ditaja portal berita www.kabargolkar.com.
syamsuar-masuk-nominasi-peraih-penghargaan-golkar-media-award-2023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kinerja Syamsuar memimpin DPD I Partai Golkar Riau, terus mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
8-fraksi-dpr-kompak-tolak-pemilu-proporsional-tertutup-ancam-cabut-kewenangan-mk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mayoritas fraksi DPR telah melakukan pertemuan terkait sistem pemilu proporsional tertutup atau pemilu coblos partai. Hasilnya, 8 dari 9 fraksi di Senayan tegas menolak sistem pemilu coblos partai tersebut. Satu partai yang belum menyatakan pendapat adalah PDI Perjuangan.
ali-azhar-siap-maju-pilkada-inhil-2024
Ali Azhar, Siap Maju Pilkada Inhil 2024
Senin, 29 Mei 2023 19:09 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi, Riau, Dr H Ali Azhar SSos MH, menyatakan siap untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024, termasuk melalui jalur independen, kalau seandai keinginan tersebut tidak mendapat restu dari Partai Nasdem yang saat ini dirinya bernaung dan menjadi bakal caleg provinsi dari partai tersebut.
opsi-duet-airlanggazulhas-dimunculkan-sebagai-bakal-caprescawapres
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Partai Amanat Nasional (PAN) memunculkan nama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai opsi sosok bakal calon presiden (bacapres) yang akan didukung PAN di Pilpres 2024. Golkar menyambut baik langkah PAN tersebut.
terus-berpatroli-kawal-hak-pilih-bawaslu-kota-pekanbaru-sasar-pemilih-pemula
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilu Kota Pekanbaru menegaskan akan terus bergerak untuk memastikan masyarakat mendapatkan hak pilihnya di Pemilu 2024. Patroli Kawal Hak Pilih berlanjut meski Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru telah mengumumkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) beberapa waktu lalu.
wwwwww