Jelang Subuh, Timses Paslon Pilkada Bengkalis Tertangkap Warga Lagi Membagikan Uang dan Voucher

Jelang Subuh, Timses Paslon Pilkada Bengkalis Tertangkap Warga Lagi Membagikan Uang dan Voucher

Barang bukti yang dibawa Timses Paslon Pilkada Kabupaten Bengkalis, diamankan Panwaslu Kabupaten Bengkalis. (foto: goriau.com)

Rabu, 09 Desember 2015 05:08 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Jelang subuh, tim sukses (timses) salah satu Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (9/12/2015) sekitar pukul 03.00 WIB, tertangkap oleh warga di Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 16, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Pantauan di lapangan, timses itu diamankan warga usai membagi-bagikan uang pecahan Rp100 ribu, yang dimasukkan dalam amplop warna putih.

Amplop berisikan uang itu, disimpan dalam kantong plastik warna hitam dan di dalamnya terdapat voucher. Selain itu, ada juga daftar nama, lengkap dengan nomor induk kependudukan, alamat dan nomor handphone. Sisa jumlah uang sekitar Rp2,4 juta rupiah.

Oknum timses salah satu paslon, digelandang oleh warga ke Mapolsek Mandau dan dilakukan pemeriksaan oleh Panwaslu Kabupaten Bengkalis dan Panwaslu Kecamatan Mandau.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Panwaslu Kabupaten Bengkalis, belum dapat diklarifikasi terkait tangkap tangan oleh warga, terhadap oknum timses paslon. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Bengkalis, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww