PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

KPU Riau ”Sikat” Oknum Ketua KPPS di Kampar yang Diduga Nyoblos 4 Kali

KPU Riau ”Sikat” Oknum Ketua KPPS di Kampar yang Diduga <i>Nyoblos</i> 4 Kali

Ketua KPPS TPS 3 Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota, IS dimintai keterangannya oleh Anggota Panwas Kampar, Zainul Aziz di Sekretariat Panwas Kampar, Rabu (15/2/2017) siang. (foto:tribunpekanbaru.com)

Kamis, 16 Februari 2017 10:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak KPU Riau akan menindak tegas pelanggaran yang dilakukan oleh petugas penyelenggara. Hal ini sesuai dengan komitmen awal KPU Riau.Sejauh ini, yang sudah dipastikan penyelenggara yang akan ditindak tegas adalah salah seorang KPPS di Kecamatan Kumantan Kabupaten Kampar, tepatnya di TPS 3. Sebagaimana diketahui, salah seorang KPPS di sana diduga melakukan pencoblosan lebih dari satu kali (berita sebelumnya 4 kali, red).

”Kita tetap pada rencana awal. Saya sudah bilang tadi, bagi penyelenggara yang bermain, sikat saja. Karena dari awal-awal kita juga sudah terus ingatkan. Saat ini penghitungan hingga ke tingkat atas masih berlangsung, kalau ada lagi nanti, langsung di-cut saja. Tidak ada tolerir. Sudah saya sampaikan pada kawan-kawan, yang seperti itu disikat saja,” kata Ketua KPU Riau Nurhamin, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Nurhamin mengatakan, pada umumnya pilkada yang berlangsung pada Rabu (15/2/2017) kemarin berlangsung dengan aman dan kondusif. Diakuinya, walau ada beberapa terjadi pelanggaran, namun jumlahnya sangat kecil. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww