Home > Berita > Riau

Spanduk ”Golkar Prabowo” Bertebaran di Pekanbaru, Pemasangnya Misterius

Spanduk ”Golkar Prabowo” Bertebaran di Pekanbaru, Pemasangnya Misterius

Salah satu spanduk "Golkar Prabowo" yang terpasang di Pekanbaru.

Sabtu, 09 Februari 2019 18:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah spanduk Golkar Prabowo bertebaran di Pekanbaru, Riau. Adanya sejumlah spanduk ini membuat Partai Golkar di Riau gerah. Spanduk tersebut tersebar di sejumlah titik di Pekanbaru, Ibukota Riau, salah satunya di Jalan Teratai. Spanduk yang cukup besar ukurannya itu terlihat foto Prabowo Subianto, yang saat ini menjadi calon presiden nomor urut 02 itu mengenakan kemeja putih dan menggenakan dasi dan jas berwarna hitam.

Di samping gambar Prabowo ada logo seperti pohon beringan. Kemudian, di tengah spanduk yang didominasi warna kuning ada tulisan cukup besar berwarna hitam yakni Golkar Prabowo. Sementara di pojok kanan gambar ada logo lambang pohon beringin, namun ukurannya lebih kecil.

Ketua DPP Partai Golkar Kordinator Wilayah Riau, Idris Laena mengatakan, sudah mengetahui ada sejumlah baliho dan spanduk Golkar Prabowo di berbagai lokasi di Pekanbaru. Pihaknya pun menyatakan sudah mengambil tindakan.

"DPD I Parkai Golkar Riau sudah menurunkan spanduk Golkar Prabowo di berbagai tempat," ucap Indris Laena, Sabtu (9/2/2019).

Hasil penyisiran di lapangan, ada tujuh buah spanduk Golkar Prabowo yang sudah ditemukan. Sementara Golkar masih mencari siapa yang memasang spanduk tersebut.

"Dalam pilpres sikap Golkar sudah jelas, mendukung capres nomor 01. Ini berdasarkan hasil rapimnas (rapat pimpinan nasional) dan munas (musyawarah nasional)," katanya.

Pada Pilpres 2019, Partai Golkar memang sudah menyatakan dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. ***

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Spanduk 'Golkar Prabowo' Bertebaran di Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Politik
wwwwww