Gara-gara Spanduk Misterius ”Golkar Prabowo” Bertebaran, Suhu Politik di Riau Memanas

Gara-gara Spanduk Misterius ”Golkar Prabowo” Bertebaran, Suhu Politik di Riau Memanas
Minggu, 10 Februari 2019 16:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peredaran spanduk Partai Golkar bergambar Prabowo Subianto, memanaskan suhu politik di Riau. Beredarnya spanduk tersebut memunculkan sejumlah spekulasi termasuk, keseriusan "Partai Beringin" mendukung Jokowi - Ma'ruf. Selain itu tebaran spanduk Golkar Prabowo diduga juga untuk menarik perhatian pemilih untuk lantas memilih Golkar.

Menurut Ketua Pemenangan Jokowi - Ma'ruf di Riau, Idris Laena, spanduk seperti yang ditemukan di Pekanbaru bukan ukuran untuk melihat seberapa serius Partai Golkar di belakang paslon nomor urut I.

"Keputusan mendukung paslon nomor urut I merupakan putusan di level tertinggi Partai Golkar. Jadi kader Golkar di Riau mesti manut," sebut anggota DPR RI dari Golkar, Ahad (10/2/2019).

Golkar Riau, saat ini tengah melakukan penyelidikan atas peredaran spanduk Golkar Prabowo. Idris mengingatkan, sanksi keras bakal diterapkan pada kader Pohon Beringin yang berpaling. Oleh sebab itu dia memastikan dukungan untuk paslon nomor I harus solid.

"Kalau soal itu (kader membelot) pasti akan ada sanksi, dan tak main-main, sebab putusan dukung Jokowi-Ma’ruf diambil pada forum tertingi, rapimnan dan munas," tegasnya.

Sebagai informasi, Golkar dan Gerindra ditenggarai akan terlibat persaingan sengit pada pemilu kali ini di Riau. Partai besutan Prabowo, Gerindra, berulang kali, dijagokan bakal merontakkan dominasi Golkar di Riau.

Untuk catatan, sosok Prabowo Subianto bagi sebagian kader Golkar bukan hal asing. Ketua Umum Partai Gerindra itu merupakan alumni Partai Golkar. ***

Kategori : Politik, Riau
wwwwww