Warga Pangkalankerinci Pemilik Rekening Bank Mandiri Rp 100 Triliun Mendadak Terkenal dan Jadi Buruan Wartawan

Warga Pangkalankerinci Pemilik Rekening Bank Mandiri Rp 100 Triliun Mendadak Terkenal dan Jadi Buruan Wartawan

Warga Pangkalankerinci, Tomedy (32). Isi rekening Bank Mandiri miliknya mendadak mendadak hampir Rp 100 triliun dalam dua hari.

Jum'at, 11 Maret 2016 16:34 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tomedy Marbun (32), pemilik rekening Bank Mandiri berisi hampi Rp 100 triliun mendadak jadi terkenal. Warga Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, ini ramai diberitakan media online dan surat kabar hingga televisi hingga Jumat (11/3/2016). Bahkan sempat menjadi viral di media sosial (medsos) dan menjadi topik hangat bagi netizen. Banyak yang tak percaya dan mempertanyakan kejadian dalam pemberitaan. Tidak sedikit juga memuji niat baik Tomedy yang mengembalikan rekening gendutnya ke Bank Mandiri Cabang Pangkalankerinci.

Saat dihubungi, Tomedy mengaku menjadi buruan wartawan mulai media lokal hingga media nasional. Bahkan saat dihubungi, ia sedang wawancara dengan salah satu televisi nasional di rumahnya. Tak terhitung lagi wartawan yang menghubunginya.

"Kadang kumatikan telepon. Karena terlalu banyak yang menghubungi. Selain wartawan, banyak kawan-kawan yang nanya kebenaran beritanya," ujar pria yang bekerja sebagai wartawan di salah satu surat kabar mingguan ini.

Dijelaskannya, dirinya sampai saat ini belum percaya jika mengenang kejadian aneh dalam dunia perbankan tersebut. Namun hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak Bank Mandiri terkait rekening janggal tersebut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pelalawan, Umum, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww