Ayat Cahyadi Bilang Slogan Pekanbaru Tetap Kota Bertuah

Ayat Cahyadi Bilang Slogan Pekanbaru Tetap Kota Bertuah

Massa yang berasal dari mahasiswa Universitas Lancang Kuning masih melakukan orasi di tengah teriknya matahari. (foto: tribunpekanbaru.com)

Selasa, 29 Maret 2016 10:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah hampir empat jam melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, Senin (28/3/2016), akhirnya ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Lancang Kuning didatangi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Semula para pendemo minta Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT untuk menemui mereka, lantaran ingin mempertanyakan kenapa slogan Pekanbaru Kota Bertuah diganti dengan Pekanbaru Kota Madani. Namun saat ini beliau sedang berada di Jakarta karena ada kegiatan yang sangat penting yang tidak bisa ditinggalkan.

"Wali Kota Pekanbaru sedang berada di Jakarta karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," sebut wakil wali kota.

Mengenai adanya pergantian slogan Pekanbaru, Ayat menyebutkan slogan Pekanbaru tetap Pekanbaru Kota Bertuah, tidak pernah diganti menjadi Kota Madani.

"Kita tidak pernah mengubah slogan Kota Bertuah menjadi Kota Madani, Pekanbaru Kota Metropolitan Madani merupakan visi misi ketika saya dan Pak Firdaus maju menjadi bakal calon Wali Kota Pekanbaru, setiap yang ingin maju menjadi kepala daerah harus ada visi misi, kita punya misi menjadikan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan madani. Bukan mengubah slogan Pekanbaru," ujarnya. ***

(Mukhlis)
Sumber:Riaupos.co
wwwwww