Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
setelah-hari-ini-dibanmuskan-pengumuman-penetapan-suyatnojamiludin-sebagai-pemenang-pilkada-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (1/2/2016) melaksanakan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk mengagendakan Paripurna Istimewa Pengumuman Penetapan Suyatno-Jamiluddin (Sudin) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih.
dprd-paripurnakan-penetapan-yopikhairizal-sebagai-pemenang-pilkada-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau mengumumkan penetapan H Yopi Arianto-H Khairizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih, dalam Sidang Paripurna Istimewa Hasil Pilkada Inhu 2015.
agar-perekonomian-masyarakat-rohil-meningkat-suyatno-pilih-sektor-pertanian-dan-perikanan-ketimbang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pada tahun 2016 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir, Riau, kembali memprioritaskan program unggulan daerah yakni di sektor perikanan dan pertanian. Dua sektor tersebut dinilai, memiliki potensi yang mampu meningkatkan perekonomian serta mensejahterakan masyarakat.
ingin-pantai-solop-ditata-lebih-menarik-wardan-datangkan-konsultan-pariwisata-dan-langsung
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan ingin mengembangkan objek wisata Pantai Solop lebih besar lagi. Selain memiliki kawasan pantai dengan pasir putih, kawasan mangrove juga punya nilai eksotis yang tinggi.
m-noer-resmi-kendalikan-sekretariat-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT resmi melantik M Noer sebagai Sekretaris Kota Pekanbaru, Senin (1/2/2016). Dengan suara tegas, M Noer mengucapkan sumpah janji di hadapan seluruh pejabat yang hadir untuk bisa melaksanakan jabatannya sebagai Sekdako Pekanbaru.
melangkah-di-karpet-merah-m-noer-mantap-menuju-tempat-pelantikan-sekdako-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan M Noer sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Riau, dihiasi dengan karpet merah (red karpet) di sepanjang lorong menuju tempat pelantikan di aula kantor wali kota, Senin (1/2/2016).
firdaus-pilih-m-noer-jadi-sekda-pekanbaru-karena-alasan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan M Noer dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pekanbaru, Riau, Senin (1/2/2016). Dia akan dilantik langsung oleh Wali Kota Dr Firdaus MT.
tidak-hanya-sekadar-ramairamai-lpm-diharap-berperan-dalam-pembangunan-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jajaran Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru dikukuhkan dan dilantik pada Minggu (31/1/2016) malam di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan.
politisi-habib-nur-berang-kepada-pimpinan-rsud-dr-pratomo-bagansiapiapi-yang-seenaknya-bikin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sangat menyayangkan parkir kendaraan di RSUD dr RM Pratomo, berbayar. Hal ini selain menimbulkan berbagai keluhan, juga memberatkan keluarga pasien yang hendak berkunjung ke rumah sakit milik pemerintah setempat itu.
eks-pengawal-pribadi-abu-bakar-baasyir-sampaikan-strategi-menangkal-bahaya-isis-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru bersama MUI dan Kemenag Kota Pekanbaru mengadakan tabligh akbar dengan tema "Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Ranah Melayu", Sabtu (30/1/2016) di Mesjid Agung An Nur Kota Pekanbaru.
wwwwww