Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
beberapa-saat-lagi-ada-pembicaraan-khusus-antara-plt-gubri-dengan-ketua-dpr-ade-komarudin-soal-apa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siang ini Kamis (4/2/2016), Ketua DPR RI Ade Komarudin akan berkunjung ke Provinsi Riau. Sebagaimana jadwal dari protokol Pemprov Riau rombongan Ketua DPR RI mendarat di Pekanbaru sekitar pukul 11.00 WIB.
realisasi-apbd-rohil-2015-capai-74-persen-tahun-ini-suyatno-maunya-kerja-lebih-cepat-jangan-ada
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno bangga dengan peningkatan daya serap anggaran di lingkungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pada 2015 lalu.
wardan-dan-istri-temui-korban-kebakaran-jalan-datuk-bandar-tembilahan-menghibur-mereka-agar-tabah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, Rabu (3/2/2016) mengunjungi korban musibah kebakaran yang berlokasi di Jalan Datuk Bandar Kelurahan Tembilahan Hilir.
suyatno-buka-kartu-prioritas-program-kerjanya-semua-yang-disampaikan-saat-sosialisasi-dan-kampanye
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Terpilih H Suyatno kembali menegaskan akan menjalankan semua program-program yang telah disampaikannya kepada masyarakat saat dirinya bersosialisasi dan berkampanye pada pilkada serentak 2015 lalu.
pilkada-inhil-masih-dua-tahun-lagi-tapi-nama-balon-bupati-sudah-mulai-diapungkan-ini-di-antaranya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengatakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Inhil akan dilaksanakan pada 2018. Hal itu mengacu pada peraturan yang berlaku.
agar-tetap-terawat-dan-tak-mubazir-aboy-sarankan-gedung-yang-sudah-dibangun-di-rohil-segera
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Abu Khoiri minta kepada pemerintah daerah setempat untuk segera memaksimalkan serta memfungsikan gedung-gedung bangunan pemerintah yang belum ditempati.
ketuk-palu-penetapan-paslon-terpilih-ketua-dprd-rohil-ucapkan-selamat-kepada-sudin-dan-apresiasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sesuai yang dijadwalkan, DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (2/2/2016) melaksanakan sidang paripurna istimewa dengan agenda pengumuman penetapan Pasangan Calon (Paslon) Suyatno-Jamiluddin (Sudin) sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah periode 2016-2021.
pakar-buah-tropis-berbagi-kiat-pengembangan-wisata-pertanian-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Peternakan dan Pertanian (Disnaktan) setempat, melakukan sosialisasi pengembangan agribisnis buah unggul nasional.
usai-ditetapkan-sebagai-pemimpin-baru-amrilmuhammad-ajak-masyarakat-bengkalis-bersatu-padu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pasca penetapan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis terpilih melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (2/2) malam kemarin. Pasangan Amril Mukminin-Muhammad belum fokus ke tim transisi dan koalisi.
diketuai-hj-rohana-said-syarifuddin-bupati-wardan-berharap-dwp-inhil-membantu-pemkab-di-bidang-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar musda III  tahun 2016 yang dibuka langsung Bupati HM Wardan.
wwwwww