Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
menteri-esdm-ignasius-jonan-nobar-final-aff-bareng-masyarakat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dijadwalkan bakal mengikuti nonton bareng leg kedua final Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Thailand di Pekanbaru, Riau. Menteri Jonan akan berbaur bersama masyarakat dalam acara nonton bareng di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
sebelum-rapbd-2017-disahkan-pejabat-pelalawan-diminta-tidak-ke-luar-daerah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau diminta untuk tidak keluar daerah sampai dengan disahkannya Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Pelalawan 2017.
kesadaran-berbangsa-memudar-ini-pesan-bupati-inhil-kepada-peserta-sosialisasi-pembentukan-karakter
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melaksanakan Sosialisasi Pembentukan Karakter Bangsa, Budaya Generasi Muda Tahun 2016 di Aula Telaga Puri Tembilahan, Kamis (15/12/2016).
diduga-masih-bermasalah-ratusan-massa-gempur-tuntut-transaksi-jual-beli-unit-condotel-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait dugaan penggelepan aset PT Mitra Nusa Graha dalam proyek pembangunan Condotel Pekanbaru Park yang berada di Jalan Sudirman, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau. Ratusan massa dari Gerakan Pemuda Riau (Gempur), menggelar aksi, Jumat (16/12/2016) pagi.
inilah-empat-destinasi-wisata-riau-yang-pantas-mendunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau tidak hanya kaya akan sumber daya alam (SDA), tapi sejatinya juga negeri yang indah, yang layak menjadi daerah tujuan wisata.
upps-latah-gubernur-riau-ikutikutan-bentuk-tim-restorasi-gambut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mulai latah dan ikut-ikutan. Pasalnya, meski aturannya tidak ada, Pemprov Riau juga membentuk Tim Restorasi Gambut yang nantinya akan didanai melalui APBD Provinsi Riau.
inhil-diganjar-penghargaan-sebagai-pembina-perusahaan-terbaik-pada-iriau-investment-awardi-2016
PEKANBARU, POTTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mendapat penghargaan sebagai pembina perusahaan terbaik pada Riau Investment Award 2016, Rabu (14/12/16) di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.
asian-agri-raih-juara-iriau-investment-awardi-2016
Asian Agri Raih Juara Riau Investment Award 2016
Kamis, 15 Desember 2016 22:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asian Agri Group melalui unit bisnisnya PT Inti Indosawit Subur Kebun Buatan dan Ukui meraih penghargaan Riau Investment Award 2016, yang berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Riau, 14 Desember 2016.
konflik-pt-sinar-sawit-sejahtera-dengan-masyarakat-lubuk-gaung-bengkalis-tak-kunjung-selesai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Konflik lahan antara masyarakat Desa Lubuk Gaung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dengan PT Sinar Sawit Sejahtera (SSS) hingga saat ini belum mendapatkan titik temu. Masyarakat menuding perusahaan telah menyerobot lahan kelompok tani.
bupati-hm-wardan-minta-warga-inhil-jangan-ragu-terhadap-bpjs-karena-pelayanannya-semakin-bagus
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menghadiri Pembentukan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi dan Kabupaten /Kota BPJS Kesehatan sekaligus penyerahan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) bagi peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD Inhil Tahun 2016.
wwwwww