Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
riau-kaya-minyak-tapi-listriknya-masih-ibyar-peti-ini-langkah-menteri-esdm-ignasius-jonan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menyandang predikat jadi daerah penghasil minyak terbesar nasional, bukan jaminan listrik di Riau tercukupi. Sampai hari ini, listrik di provinsi kaya minyak tersebut masih sering mengalami pemadaman atau byarpet. Sebabnya, beberapa kawasan belum tersambung dengan interkoneksi jaringan transmisi.
agar-tarif-listrik-murah-jonan-minta-pltu-tenayan-pekanbaru-lebih-irit-pakai-batubara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan, punya agenda padat di akhir pekannya. Setelah Sabtu kemarin mengelilingi lapangan migas di Duri dan Minas, hari ini Jonan menyambangi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan yang terletak di pinggiran Kota Pekanbaru, Riau.
dari-pltu-tenayan-pekanbaru-pln-tambah-pasokan-listrik-sumatera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎PT PLN (Persero) menambah pasokan daya listrik untuk wilayah Sumatera dari Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan 2x110 megawat (MW) di Pekanbaru, Riau.
menteri-esdm-ignasius-jonan-tinjau-kesiapan-operasi-pltu-tenayan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan hari ini meninjau lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan Unit 1 berkapasitas 1 x 110 megawatt di Tenayan, Pekanbaru, Riau.
perhatian-kalau-menemukan-foto-jokowijk-dengan-latar-bendera-merah-seperti-ini-gantilah-segera
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga Kabupaten Kepulauan Meranti diminta menggantikan foto Presiden RI Jokowi dan wakilnya Jusuf Kalla (JK) dengan latar bendera berwarna merah. Sebab, bendera berwarna merah belum tentu bendera Negara Indonesia.
kementerian-agama-akan-buka-madrasah-aliyah-kejuruan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Prestasi tertinggi dalam belajar adalah kreativitas. Dalam pendidikan, unsur kreativitas sangat vital. Kreativitas harus masuk kurikulum, metode belajar, buku ajar, serta program-program ekstra dan intrakurikuler. Apabila unsur kreativitas tidak ada, pendidikan akan kehilangan elan vitalnya.
ini-kata-menteri-esdm-ignasius-jonan-setelah-berkunjung-ke-lapangan-migas-terbesar-seasean-di-minas
SIAK, POTRETNEWS.com - Bagi Ignasius Jonan, seolah tak ada hari libur meski di akhir pekan sekalipun. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini terbang ke Riau untuk mengunjungi sumur minyak milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Minas, Kabupaten Siak.
target-produksi-minyak-indonesia-tahun-2017-tembus-825-ribu-barel-per-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri ESDM, Ignaius Jonan, mengaku membuat kesepakatan internal dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) untuk mendorong produksi siap jual minyak pada 2017 sebesar 825.000 barel per hari.
menteri-esdm-ignasius-jonan-nobar-final-aff-bareng-masyarakat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dijadwalkan bakal mengikuti nonton bareng leg kedua final Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Thailand di Pekanbaru, Riau. Menteri Jonan akan berbaur bersama masyarakat dalam acara nonton bareng di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
sebelum-rapbd-2017-disahkan-pejabat-pelalawan-diminta-tidak-ke-luar-daerah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau diminta untuk tidak keluar daerah sampai dengan disahkannya Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Pelalawan 2017.
wwwwww