Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
peringati-hari-ibu-ini-pesan-bupati-inhil-hm-wardan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Kamis (22/12/2016) kemarin menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-88 yang dirangkai dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional. Upacara yan dimulai pukul 08.00 WIB itu bertempat di lapangan upacara kantor bupati Jalan Akasia Tembilahan.
anugerah-parahati-ekapraya-dan-penghargaan-restekdiktis-jadi-hadiah-akhir-tahun-untuk-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau di akhir tahun 2016 ini mendapat dua penghargaan dari pemerintah pusat. Penghargaan itu dianggap kado spesial di akhir tahun untuk Riau.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-janji-hentikan-pungutan-dana-komite-sekolah-jika-tak-miliki-dasar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah wali murid khususnya di tingkat SLTA mengeluhkan adanya dana komite yang dipungut pihak sekolah. Kondisi tersebut menjadi perhatian khusus Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.
sekda-said-syarifuddin-pimpin-rakor-lintas-sektoral-bahas-pengamanan-natal-2016-dan-tahun-baru-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rabu (21/12/16) bertempat di aula lantai 5 Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Pengamanan Natal 2016, Tahun Baru 2017 dan bersamaan libur anak sekolah.
bangun-generasi-masa-depan-pemprov-riau-prioritas-sektor-pendidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Peningkatan kapasitas dan kualitas suatu bangsa melalui pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang unggul merupakan tugas bersama dalam menciptakan bangsa yang kuat dan negara yang makmur.
saat-pemerintah-provinsi-menggesa-pembangunan-infrastruktur-pariwisata-demi-menyukseskan-program
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sejak dipimpin Gubernur Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus berupaya mengembangkan potensi pariwisatanya. Salah satunya dengan peluncuran ”Riau Menyapa Dunia” belum lama ini.
hasilkan-deklarasi-pembangunan-integritas-inilah-beberapa-momen-peringatan-haki-2016-di-riau-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peringatan Hari Antikorupsi Internasional (HAKI) Tahun 2016 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menelurkan Deklarasi Pembangunan Integritas yang segera dilaksanakan bersama untuk mencegah dan memerangi korupsi secara nasional.
wabup-inhil-seorang-pemimpin-harus-bisa-berikan-petunjuk-seperti-seorang-dirigen-paduan-suara
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo mengatakan seorang pemimpin harus bisa memberikan petunjuk sebagaimana seorang dirigen musik yang bisa menyatukan nada hingga menghasilkan suara yang bagus.
dua-wakil-ketua-dprd-riau-tibatiba-irit-bicara-ditanya-soal-pelesir-komisi-e-ke-inggris-manahara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait kunjungan Komisi E ke Inggris, pimpinan dewan tidak bisa memberikan jawaban mengenai agenda dan kepentingan apa tujuan dilakukan kunjungan tersebut. Para wakil rakyat tersebut diketahui sudah beberapa hari di Inggris sejak terbang melalui Jakarta, Sabtu (17/12/2016) lalu.
penerapan-iegovernmenti-sebagai-media-transparansi-dan-akuntabilitas-pemerintah-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS. com – Tentu kita ingat, saat kampanye pemilihan presiden tahun 2014, Ir H Joko Widodo (Jokowi) beberapa kali mengungkapkan, jika terpilih dirinya akan membangun banyak pelayanan berbasis elektronik, seperti e-government, e-budgeting, dan e-audit.
wwwwww