Oknum Pejabat Disnakertrans Kota Dumai Mangkir Kerja Lebih dari Satu Bulan

Oknum Pejabat Disnakertrans Kota Dumai Mangkir Kerja Lebih dari Satu Bulan

Ilustrasi.

Kamis, 06 Juli 2017 07:32 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu oknum kepala seksi aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Dumai Provinsi Riau ternyata sudah lebih satu bulan tidak masuk kantor. Parahnya pria berinisial MN sudah berulang kali dipanggil dan dinasihati oleh atasan. Tapi tetap saja mengulangi perbuatannya dengan mangkir dari tugas sejak Mei 2017 silam.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, pria yang sudah bertugas di Disnakertrans Dumai sejak 2014 ini kerap dicari oleh staf hotel. Ada dugaan ia juga tidak membayar tagihan hotel. Terbukti beberapa kali staf hotel di Dumai menyodorkan tagihan ke pihak dinas. Namun tidak ditanggapi, sebab pihak dinas menganjurkan agar meminta tagihan langsung kepada MN.

Sebab itu adalah tagihan pribadi MN, bukannya dalam rangka tugas atau kedinasan. Pihak Disnakertrans Dumai mengakui bahwa oknum ASN sudah mangkir dari tugas lebih dari 45 hari. "Terakhir ia masuk saat Ramadan, setelah itu saya nasihati. Namun tetap ia mengulangi perbuatannya," ujar Plt Kepala Disnakertrans Dumai, Suwandi, Rabu (5/7/2017). ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pemerintahan, Umum, Dumai, Riau
wwwwww