PotretNews.com Rabu 20 November 2019
Home >  Berita >  Pemerintahan
Pemerintahan
SIAK, POTRETNEWS.com – Para petani Kampung Sungaimungkal, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, mulai beralih menanam ubi racun atau ubi kasesa.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) menganggarkan pengelolaan bandwidth internet dan teknologi vpn sebesar Rp1.207.417.000.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Besarnya anggaran publikasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru tahun 2019 yang mencapai Rp21,5 miliar semakin ramai diperbincangkan. Anggaran itu dinilai terlalu besar untuk lembaga dengan wilayah kerja yang kecil.
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Alfedri terus berupaya melakukan terobosan dalam membuka keterisoliasian daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Salah satu cara yang dilakukan dengan membuka akses jalan penghubung.
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak menargetkan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 pada pertengahan November ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggaran baliho dan spanduk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama (HPK) Setdaprov menyedot APBD sebanyak Rp2.649.047.600.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian membantah adanya anggaran Rp22 miliar untuk dana publikasi kegiatan DPRD Kota Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan bantuan 10 unit pompa air dengan kapasitas mesin yang mampu mendorong air melalui rangkaian selang hingga sepanjang 10 kilometer kepada Pemerintah Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggaran publikasi diperkirakan senilai Rp22 miliar yang dialokasikan DPRD Kota Pekanbaru untuk mempromosikan kegiatannya, dianggap tidak wajar oleh sejumlah pihak.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di wilayah Provinsi Riau yang terdiri dari 13 pemerintah daerah (Pemda) baru mencapai 70,77 persen di bulan Oktober 2019.
       
        Loading...    
           
www www