Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sudah-kedaluwarsa-dinas-kesehatan-bengkalis-bantah-membuang-obat-di-upt-puskemas-balai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Klarifikasi Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) terkait berita yang dipublikasi oleh media matahukum.id tanggal 23 Maret 2024 https://matahukum.id/diduga-kadiskes-bengkalis-dan-kapus-balai-raja-sengaja-merugikan-keuangan-negara-membuang-ribuan-tablet-obat-obatan/ Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis Ermanto SKM MKM membantah dengan tegas bahwa tidak benar dengan sengaja membuang ribuan tablet obat-obatan di bangunan lama UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Pinggir di Jalan Gajah Mada.
paket-3-bahan-makanan-bersubsidi-dari-pemkab-bengkalis-disambut-sukacita-warga-pangkalanbatang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Saat ekonomi masyarakat belum pulih seperti sekarang ini, mendapatkan paket 3 bahan makanan bersubsidi berupa 5 kg beras merk Beras Kita, sekilo gula kemasan merek Gula Vit, dan seliter minyak makan merk Sunco dengan harga cuma Rp25.000 sangat memberikan arti dan menyenangkan hati.
camat-bengkalis-ajak-warga-desa-simpangayam-doakan-pembangunan-jembatan-menyambung-pulau-lekas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Malam kedua belas puasa Ramadan 5ahun 1445 Hijriah, rombongan Safari Ramadan Camat Bengkalis berkunjung ke Desa Simpangayam, Jumat (22/3/2024).
ini-yang-dilakukan-ketua-dprd-kepulauan-meranti-fauzi-hasan-dalam-upaya-perjuangkan-penambahan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Keberadaan Kabupaten Kepulauan Meranti memiliki posisi yang sangat strategis karena terletak di jalur pelayaran internasional Selat Malaka dan berbatasan langsung dengan dua negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura.
bupati-bengkalis-kasmarni-ajak-masyarakat-bathinsolapan-tingkatkan-persatuan-dan-persaudaraan
BATHINSOLAPAN, POTRETNEWS.com — Melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Amanah Desa Simpangpadang, Kecamatan Bathinsolapan pada Jumat (22/3/2024) Bupati Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memaknai bulan yang penuh berkah dan maghfirah serta meningkatkan persatuan dan persaudaraan.
dprd-kepulauan-meranti-timba-pengalaman-perkuat-peran-legislatif-dalam-pengawasan-pemda-ke-dprd
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Melalui Komisi I yang membawahi Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti bertekad memperkuat peran legislatif dalam pengawasan pemerintah daerah (pemda) dengan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Riau.
safari-ramadan-di-kampar-pj-gubri-ajak-masyarakat-galakkan-gotong-royong
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto dan Pj Bupati Kampar, Hambali, menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Jami' Haqqul Yaqin, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kamis (21/03/2024).
safari-ramadan-di-kecamatan-mandau-bupati-bengkalis-kasmarni-berbagi-kebahagian-bersama-anak-yatim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan Safari Ramadan ketiganya di Kecamatan Mandau Kamis (21/3/2024) di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Airjamban Kecamatan Mandau.
hari-pertama-program-berbagi-dinas-sosial-bengkalis-2400-potong-pakaian-bekas-layak-pakai-dibawa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dari kejauhan terlihat kerumunan massa di luar pagar kantor yang dugaan awal jurnalis media ini adanya demonstrasi sekitar pukul sepuluh pagi, Rabu 20 Maret 2024.
dprd-kepulauan-meranti-pekuat-koordinasi-dengan-unsur-terkait-demi-optimalkan-penanganan-bencana
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Para wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti terlibat aktif dalam upaya penanganan bencana dengan melakukan koordinasi ke BPBD dan unsur terkait lainnya.
wwwwww