Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
nama-ade-angga-mencuat-sebagai-calon-stafsus-gubernur-kepri
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Satu jabatan staf khusus (stafsus) Gubernur Kepulauan Riau dipastikan kosong usai Birgaldo Sinaga meninggal dunia beberapa waktu lalu. Saat ini, satu nama mencuat untuk menggantikan Birgaldo sebagai stafsus Gubernur Kepri. Orang itu adalah mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga.
kabulkan-permintaan-masyarakat-wajib-pajak-gubernur-dan-kapolda-riau-bikin-samsat-idrive-thrui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seiring kemajuan teknologi yang berkembang saat ini, ditambah lagi dengan inovasi pelayanan publik, pemerintah provinsi (pemprov) Riau bekerja sama dengan kepolisian daerah (Polda) Riau membuat Samsat Drive Thru di kabupaten/kota se-Provinsi Riau.
meski-terhambat-pandemi-covid19-gubernur-syamsuar-optimis-pembangunan-infrastruktur-di-riau-akan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Muncul virus Covid-19 yang sudah berjalan setahun lebih ini membuat banyak program pemerintah pusat mau pun daerah menjadi terkendala. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengaku program-program prioritas yang telah dirancangnya harus terhalang disebabkan wabah Covid-19 melanda Provinsi Riau.
inovasi-tiada-henti-kawasan-jalan-agus-salim-pekanbaru-segera-disulap-jadi-sentra-kuliner-istreet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Perkembangan Pekanbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Riau terhitung sangat maju dalam satu dekade kepemimpinan Wali Kota Dr H Firdaus ST MT bersama wakilnya, Ayat Cahyadi SSi. Kini, Pekanbaru sudah berubah menjadi kota metropolitan.
bersamasama-mewujudkan-kota-pekanbaru-bebas-sampah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Permasalahan sampah perkotaan telah menjadi isu krusial di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, termasuk Pekanbaru. Itu sebabnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru terus berupaya menjadikan daerah berjuluk Kota Madani itu menjadi kota yang bebas sampah. Sehingga ibu kota Provinsi Riau itu benar-benar menjadi kota yang nyaman.
pejabat-eselon-3-4-pemkab-pelalawan-dilantik-di-terik-matahari-kata-sang-bupati-untuk-sadarkan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sebanyak 183 aparatur sipil negara eselon 3 dan 4 di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Pelalawan diangkat untuk mengisi jabatan struktural oleh Bupati H Zukri Misran di halaman kantor pemkab Jumat (30/7). Bupati Pelalawan dalam pidatonya di siang itu mengingatkan pentingnya bagj ASN untuk meningkatkan kesadaran diri sebagai pelayan masyarakat.
gubernur-riau-tinjau-vaksinasi-pelajar-sekaligus-serahkan-bantuan-faskes-dan-sembako-ke-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi memberikan bantuan fasilitas kesehatan (faskes) berupa alat test antigen, obat-obatan, dan sembako kepada Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMPN Negeri 8 Pekanbaru, Jumat (30/7/2021).
ajakan-wali-kota-pekanbaru-ke-anak-buahnya-agar-ikut-bantu-warga-terdampak-ppkm-dicuekin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — 1Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru ogah berdonasi untuk membantu penanganan Covid-19. Donasi dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk penanganan covid-19 masih belum terhimpun hingga, Rabu (28/7/2021). Rencananya donasi yang ada dihimpun di BPBD Kota Pekanbaru.
bisa-tumbuh-di-selasela-sawit-gubernur-riau-dukung-pengembangan-porang
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau, Syamsuar menyatakan dukungannya terhadap program penanaman dan pengembangan porang yang diinisiasi oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Ditambah lagi, Provinsi Riau tepatnya Kabupaten Siak juga sudah memiliki pabrik pengolahan porang.
biaya-perjalanan-dinas-pejabat-pemprov-riau-dipangkas-demi-penanganan-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi Riau menambah anggaran penanganan pandemi covid senilai Rp71 miliar, yang didapatkan dari rasionalisasi anggaran perjalanan dinas di organisasi perangkat daerah Pemprov Riau. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau Indra mengatakan dengan tambahan itu, total anggaran penanganan pandemi di daerah itu kini mencapai Rp210 miliar.
wwwwww