PotretNews.com Selasa 25 Februari 2020
Home >  Berita >  Pemerintahan
Pemerintahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah nama baru ditunjuk oleh Gubernur Riau sebagai pelaksana tugas (plt) kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengisi kekosongan jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, ini masyarakat harus dibiasakan menggunakan kendaraan umum dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi.
SIAK, POTRETNEWS.com — Festival Pusaka Nasional 2020 dan Rakernas Jaringan Kota Pusaka Nasional (JKPI) akan berlangsung di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, April 2020 mendatang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Ketua RT dan RW Kota Pekanbaru melakukan aksi unjuk rasa menuntut pencairan insentif RT/RW yang tertunggak selama tiga bulan di kantor wali kota, Rabu (22/1/2020) siang.
PEKANBAU, POTRETNEWS.com — Anggota Komisi V DPRD Riau, Sunaryo khawatir, belum tuntasnya proses mutasi di lingkungan Pemerintah Provinsi daerah (pemda) Riau, dapat berimbas pada sektor pendidikan daerah setempat.
SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak 4.681 peserta CPNS di Kabupaten Siak bakal melaksanakan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 27-31 Januari 2020. Siak daerah pertama yang mendapat jadwal di Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Banyaknya pemasukan dari pajak dan retribusi yang tidak terpungut di gelanggang permainan (gelper) dan tempat hiburan yang tersebar di beberapa ruas kota membuat sebagian pendapatan dari sektor ini diduga ”bocor”.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terkesan adem dan tak beriak, ternyata ada satu oknum aparatur sipil negara (ASN) yang positif menggunakan narkoba, namun ikut dilantik menjadi pejabat administrasi dan fungsional eselon III dan IV Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, belum lama ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Keluarga dan kerabat diangkat menjadi pejabat sepertinya sedang tren di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov), pemerintah kabupaten (pemkab), dan pemerintah kota (pemkot).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tindakan Gubernur Riau Syamsuar dan Sekretaris Daerah Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid yang mengangkat anggota keluarganya menjadi pejabat di Pemerintah Provinsi Riau, dikritik Indonesia Corruption Watch.
Loading...
www www