Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
pjs-bupati-indragiri-hilir-terkesima-dengan-kawasan-ekowisata-pantai-solop
MANDAH, POTRETNEWS.com – Kemolekan Pantai Solop yang telah tersebar dan terkenal lewat lagu Zapin Pantai Solop yang didendangkan mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dan Gubernur Riau H Rusli Zainal, serta semakin gencar dipromosikan oleh pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, ternyata membuat penasaran Pejabat Sementara (Pjs) Bupati H Rudyanto.
segini-besaran-gaji-yang-bakal-diterima-dprd-bupati-wali-kota-dan-gubernur-dalam-rpp-yang-beredar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebuah bahan paparan terkait usulan struktur baru gaji pegawai negeri sipil (PNS) beredar. Dalam paparan tersebut, salah satunya tertuang perihal simulasi penghasilan pejabat negara dari mulai presiden hingga Pimpinan DPR yang terdiri dari gaji dan tunjangan-tunjangan.
pjs-bupati-sebut-perlu-kemitraan-antara-kementerian-dan-pemkab-inhil-untuk-tingkatkan-ketahanan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan mutu ketahanan pangan di Negeri Seribu Parit, dikatakan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rudyanto diperlukan pola kemitraan antara Kementerian Desa Tertinggal dengan Pemerintah Kabupaten.
pemprov-riau-berencana-ikut-kelola-blok-rokan-karena-miliki-10-persen-hak-saham-partisipasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masa kontrak PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Blok Rokan akan habis pada tahun 2021 mendatang. Namun, hingga saat ini pemerintah pusat belum bisa memastikan siapa operator baru Blok Rokan tersebut setelah kontraknya berakhir.
proses-penyelidikan-sudah-berjalan-90-persen-kpk-tinggal-umumkan-peserta-pilkada-2018-yang-akan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua KPK Agus Rahardjo memastikan akan mengumumkan calon kepala daerah di Pilkada 2018 yang bakal ditetapkan sebagai tersangka.
program-city-gas-cara-pemerintah-kota-pekanbaru-kurangi-subsidi-elpiji-3-kg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Program dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia yang sedang berjalan, yakni City gas atau jaringan gas (jargas), rencananya dalam waktu dekat ini akan diterapkan secara menyeluruh di Kota Pekanbaru.
plt-gubernur-riau-acungi-jempol-peranserta-swasta-ikut-tanggulangi-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim apresiasi atas dukungan dan peran serta swasta dalam upaya penanggulangan asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
inilah-sederet-pegawai-pemkab-pelalawan-yang-terjerat-narkoba-sejak-2017-dan-sudah-jadi-rahasia
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Penggerebekan empat oknum pegawai RSUD Selasih Pangkalankerinci oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan Provinsi Riau pada Selasa (6/3/2018) malam lalu, langsung ramai dibicarakan di masyarakat dan kalangan pegawai.
asisten-i-setdakab-siak-ingatkan-masyarakat-tidak-terpecah-belah-karena-pilihan-politik
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak mengadakan kegiatan pendidikan budaya politik untuk tokoh masyarakat serta pemilih pemula yang terdiri dari mahasiwa, pemuda dan pelajar.
jelang-pilgub-kesbangpol-siak-beri-pendidikan-budaya-politik-untuk-pemilih-pemula
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Siak menggelar kegiatan pendidikan budaya politik untuk tokoh masyarakat serta pemilih pemula yang terdiri dari mahasiwa, pemuda dan pelajar.
wwwwww