Home > Berita > Riau

Terduga Pembunuh Nenek yang Ditemukan Terkubur di Bawah Tempat Tidur di Okura Pekanbaru Dibekuk di Batam

Terduga Pembunuh Nenek yang Ditemukan Terkubur di Bawah Tempat Tidur di Okura Pekanbaru Dibekuk di Batam

Proses evakuasi jasad Nenek Tiamah dari kamar rumahnya, beberapa waktu lalu.

Jum'at, 13 Oktober 2017 18:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau akhirnya berhasil meringkus terduga otak pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Nenek Tiamah. Polisi menciduknya saat berada di Batam, Kepulauan Riau pada Jumat (13/10/2017) pagi tadi. Hal itu dipastikan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto. Setelah dibekuk, pelaku rencananya akan langsung dibawa ke Kota Pekanbaru, guna menjalani proses hukum lebih lanjut, serta dimintai keterangannya.

Usut punya usut, pembunuh Nenek Tiamah diduga dilakukan oleh cucunya sendiri berinisial TW, yang memang sempat menghilang pasca jasad korban yang berusia 70 tahun itu ditemukan, Minggu pekan lalu di kamar rumahnya, Jalan Raja Panjang RT02/RW04 Kelurahan Tebingtinggi, Okura Kecamatan Rumbai Pesisir.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, kita berhasil menangkap yang bersangkutan, yang diduga sebagai pelaku utamanya. Sementara itu (cucu korban). Kita tangkap di Batam tadi," kata Kombes Susanto, Jumat (13/10/2017) siang.

"Saya tadi juga sudah ke TKP, untuk meyakinkan barang buktinya. Apakah ini pembunuhan berencana atau pembunuhan nanti kita lihat hasilnya," imbuh Kapolresta Pekanbaru, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Diberitakan sebelumnya, kematian Nenek Tiamah yang dikenal baik itu sempat membuat geger, lantaran jasadnya ditemukan terkubur di dalam kamar, dengan ditutup kasur (spring bed, red). Selain itu barang-barang korban juga hilang.

Korban ini diketahui tinggal di rumah tersebut bersama sang cucu, yang menghilang setelah peristiwa itu terjadi. Polisi menduga kasus Nenek Tiamah murni pembunuhan, bukan bermotif perampokan. ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww