Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
bocah-meninggal-diduga-akibat-asap-di-pekanbaru-kadiskes-riau-sampaikan-dukacita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Andra Sjafril SKM menyatakan ikut prihatin dan berduka atas meninggalnya seorang bocah warga Pekanbaru yang diduga karena gangguan pernapasan akibat kabut asap.
jemaah-haji-indonesia-yang-wafat-jadi-2-orang-namanya-masnauli-medan-dan-ita-rasti-darmini-jakarta
MEKAH, POTRETNEWS.com - Identitas jamaah haji asal Indonesia yang tewas akibat insiden crane jatuh di Masjidil Haram telah diketahui.Ia adalah Ita Rasti Darmini dari embarkasi Jakarta Bekasi 03.
asap-makin-pekat-banyak-warga-yang-sakitsakitan-ekonomi-pun-lumpuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang melanda Riau akibat kebakaran hutan dan lahan yang semakin pekat membuat hampir semua warga sakit-sakitan. Pada umumnya mengalami batuk, pusing dan radang tenggorokan.
hasil-investigasi-di-meja-menteri-siti-isinya-dua-perusahaan-di-riau-diduga-sengaja-bakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tengah menginvestigasi beberapa perusahaan yang disinyalir menjadi penyebab terjadinya kebakaran hutan sehingga menyebabkan penyebaran kabut asap yang kini tengah menghantui Indonesia.
polri-tetapkan-72-tersangka-bakar-lahan-kasus-terbanyak-ada-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mabes Polri menyatakan telah menetapkan sejumlah tersangka pembakaran lahan yang menyebabkan kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Para tersangka itu diringkus dari 48 kejadian kebakaran lahan.
greenpeace-tagih-janji-jokowi-sekat-seribu-kanal-lahan-gambut-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Organisasi lingkungan, Greenpeace, menilai pemerintah gagal untuk mengatasi pembukaan hutan dan kehancuran lahan gambut.Hal itu terlihat dengan adanya bencana kabut asap tebal dari ribuan titik api yang menyelimuti Sumatra dan Kalimantan.
busyet-biaya-plesiran-dprd-riau-4-kali-lebih-besar-dari-dana-penanggulangan-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah dana yang dianggarkan DPRD Riau dan Pemprov Riau dalam APBD untuk penaggulangan kabut asap dampak kebakaranlahan gambut, ternyata jauh lebih kecil dari anggaran studi banding para anggota dewan.
6377-warga-rohil-kena-ispa-kadiskes-jika-tak-terlalu-penting-jangan-keluar-rumah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Akibat kabut asap yang melanda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, beberapa hari ini, ditemukan sedikitnya 6.377 warga terjangkit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA). Jumlah itu hasil laporan dari 17 puskesmas di Rohil.
perjuangan-polisi-di-pujud-padamkan-api-berjalan-kaki-belasan-kilometer-sambil-pikul-mesin-dan
PUJUD, POTRETNEWS.com - Personel Polsek Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terpaksa berjibaku menempuh jalan dengan medan yang sulit untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di lahan yang ada di Kepenghuluan Siarangarang, Pujud, Selasa (8/9/2015).
meski-ada-yang-bilang-terlambat-wali-kota-pekanbaru-keluarkan-10-maklumat-terkait-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus secara resmi mengeluarkan 10 maklumat terkait bencana kabut asap yang melanda Pekanbaru, Senin (7/9/2015).
wwwwww