Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
polisi-sudah-tetapkan-85-tersangka-pembakaran-lahan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau telah menetapkan 85 tersangka pembakar lahan selama Januari-Agustus 2016. "Penanganan penegakan hukum karhutla hingga Agustus telah menjerat 85 tersangka yang ditangani 11 Polres se-Riau," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (22/8/2016).
dalam-sehari-sedikitnya-30-hektar-hutan-terbakar-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di Desa Tasik Serai Kabupaten Bengkalis, Riau terus meluas. Hanya di hari Sabtu, 20 Agustus, sedikitnya 30 hektare hutan yang terbakar.
titik-panas-meningkat-tajam-74-ada-di-sumatera-riau-sumbang-34
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) mengatakan titik panas di Sumatera mengalami peningkatan sebanyak tujuh titik yang menjadi 74 titik, dari kemarin atau Jumat (19/8/2016) sore 67 titik.
jikalahari-desak-blh-bekukan-izin-pengelolaan-limbah-pt-rapp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) mendesak agar Badan Lingkungan Hidup segera membekukan izin pengelolaan limbah PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), di Kabupaten Pelalawan, Riau.
20-hektar-tempat-habitat-gajah-di-taman-nasional-tesso-nilo-terbakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Riau kembali terbakar. Sudah ada 20 Hektar yang terbakar.
lahan-kampus-universitas-riau-terbakar
Lahan Kampus Universitas Riau Terbakar
Kamis, 18 Agustus 2016 19:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sekira enam hektar lahan yang berada di area Universitas Riau, Kampus Panam, di Jalan HR Soebrantas Kota Pekanbaru, Kamis (18/8/2016) siang terbakar hingga menyebabkan asap tebal mencemari udara.
wilayah-dumai-diselimuti-kabut-asap-akibat-kebakaran-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Riau, Kamis (18/8/2016) pagi menyebutkan, Kota Dumai mulai terpapar kabut asap, imbas kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Jarak pandang pagi ini hanya berkisar 5 kilometer.
kebakaran-hutan-dan-lahan-meluas-riau-minta-bantuan-2-helikopter
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau terus meningkat. Untuk lebih memaksimalkan penanggulangan kebakaran, Tim Satgas meminta bantuan dua unit armada udara ke pemerintah pusat.
cuaca-panas-di-riau-diperkirakan-hingga-september
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Analis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan, suhu cuaca di sekitar wilayah Provinsi Riau berada di antara 32-35 derajat celcius.
kebakaran-lahan-di-rohil-terus-meluas-polisi-kejar-pemilik-25-hektar-kebun-sawit-bernama-teguh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan di Kabupaten Rohil, Riau yang terjadi sejak kemarin hingga kini belum teratasi. Khusus di Kecamatan Tanahputih yang merupakan areal perkebunan sawit, kebakarannya terus meluas.
wwwwww