Home > Berita > Kuansing
Kuansing
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
dihadang-pengacara-pada-sengketa-pilkada-kuansing-indra-putra-ini-sangat-serius-kita-siap-layani
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Indra Putra - Komperensi menilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing dan pihak terkait sangat terlalu serius dalam menghadapi sidang sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kuansing.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
Pengguna Medsos di Kuansing, Riau Heboh
edan-usai-buat-status-jumat-barokah-wanita-yang-ngaku-guru-smp-ini-pasang-foto-bugil-di-facebooknya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pengguna media sosial di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dihebohkan dengan sebuah akun facebook menampilkan foto bugil. Parahnya, sang pemilik akun mengaku sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah itu.
wwwwww