PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Dicuri 2 Bulan, Motor Milik Warga Desa Petaibaru Kuansing Akhirnya Ditemukan di Pekanbaru

Dicuri 2 Bulan, Motor Milik Warga Desa Petaibaru Kuansing Akhirnya Ditemukan di Pekanbaru

Ilustrasi.

Sabtu, 17 Desember 2016 14:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah hilang 2 bulan sejak Selasa 11 Oktober 2016, sepeda motor Honda Beat milik ibu rumah tangga, Sani (51) akhirnya ditemukan. Polisi berhasil menangkap pelaku yang mencuri motor milik Sani, di Kota Pekanbaru, Riau.BACA JUGA:

. Polwan Menyamar Jadi Pembeli untuk Tangkap Kawanan Pencuri Motor di Pekanbaru

"Sepeda motor korban hilang di Desa Petaibaru Kecamatan Singingi, akhirnya pelaku bernama Nasrul (35) ditangkap anggota Polsek Rumbai Pesisir di Pekanbaru," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang, Jumat (16/12/2016) malam, seperti dikutip potretnews.com dari merdeka.com.

Ads
Dasuki mengatakan, polisi di Kuansing mendapat informasi dari Polsek Rumbai Pesisir yang mengungkap kasus pencurian sepeda motor di daerah Pekanbaru. Kanit Reskrim Polsek Singingi melakukan koordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Rumbai pesisir Iptu Manulang, ternyata barang yang ditemukan milik Sani.

"Kemudian anggota kami melakukan penjemputan tersangka dan barang bukti ke Polsek Rumbai Pesisir. Barang bukti yang diamankan memang milik korban yang melapor ke kami 2 bulan lalu," ucap Dasuki.

Saat ini Nasrul ditahan Polsek Singingi untuk dilakukan penyidikan lanjutan. Korban akan dimintai keterangannya terkait Honda Beat miliknya telah ditemukan kembali.

"Barang bukti ini sementara masih di kantor sebagai barang bukti kejahatan, nantinya akan dikembalikan kepada korban sebagai pemiliknya," ujar Perwira Menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1996 ini. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww