PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Rem Blong, Truk dari Kiliranjao Sumbar Seruduk Warung Komaruddin di Desa Kasang Kuansing

Rem Blong, Truk dari Kiliranjao Sumbar Seruduk Warung Komaruddin di Desa Kasang Kuansing

Ilustrasi.

Senin, 23 Januari 2017 11:51 WIB
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Peribahasa untung tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak. Begitulah nasib Komaruddin, pemilik warung dan warga Desa Kasang Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, pada Minggu (22/1/2017).Saat menunggu pembeli yang tak kunjung datang, pada pukul 11.00 WIB, warungnya justru ditabrak truk bermuatan batu bata yang dikemudikan oleh Edi Iskandar. Hancur. Pemilik warung rugi Rp25 juta.

"Ini akibat kelalaian sopir, kurang waspada," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang di Telukkuantan, Minggu (22/1/2017), dikutip potretnews.com dari antara via bisnis.com. Kapolres mengatakan tidak ada korban jiwa.

Sopir truk menabrak sebuah warung pada Minggu (22/1/217) sekira pukul 11.00 WIB, dengan kecepatan tinggi dari arah Kiliranjao Sumatera Barat (Sumbar) menuju Kota Telukkuantan Riau. " Mobil itu dikemudikan oleh Edi Iskandar," sebutnya.

Ads
Kasubbag Humas Polres AKP Lumbantoruan bercerita, sebelum kejadian ini, truk Hino dengan nomor polisi BM 9162 ZU yang dikemudikan Edi Iskandar asal Lampung mengendarai truknya dari arah Kiliranjao menuju Telukkuantan.

"Sesampainya di Desa Kasang, tepatnya di salah satu penurunan panjang dan tikungan, truk tersebut mengalami rem blong," terangnya.

Sopir tidak bisa lagi mengendalikan arah mobil dan akhirnya menabrak warung milik Komaruddin dan satu unit sepeda motor yang sedang terparkir di sekitar warung.

Selain warung, sepeda motor dan barang barang harian yang dijual hancur diterjang truk, akibat kecelakaan pemilik toko dirugikan mencapai Rp25 juta. " Sopir truk sudah diamankan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Ia juga berharap, setiap pengendara mobil atau truk tetap berhati - hati dan selalu konsentrasi dengan mengukur kecepatan sehingga tidak berisiko dalam perjalanan. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Tour de Siak 2018
wwwwww