Sekretariat Daerah Kuansing Tambah Tiga Unit Kendaraan Operasional

Selasa, 10 Juli 2018 15:10 WIB
Advertorial
sekretariat-daerah-kuansing-tambah-tiga-unit-kendaraan-operasionalKantor Bupati Kuantan Singingi.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi menganggarkan tiga unit kendaraan operasional di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi. Pengadaan mobil operasional di lingkungan setda ini pelaksanaannya berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan DPA pada Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kuantan Singingi.

Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kuansing, Efrizon Marzuki AP MSi mengatakan "Karna sudah dianggarkan di DPA Bagian Keuangan dan Perlengkapan Setda pada APBD Tahun 2018 ini makanya segera kita laksanakan kegiatan ini supaya serapan realisasi fisik dan keuangan di Bagian Keuangan dan Perlengkapan Setda sesuai dengan progress yang direncanakaan, karena ini merupakan salah satu penilaian kinerja pada Bagian Kami" ungkap Efrizon.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/10072018/potretnewscom_qlmvm_1336.jpg
Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kuansing, Efrizon Marzuki AP MSi.

Sementara itu untuk proses lelang sudah kita serahkan berkas-berkas pengadaan kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Kuantan Singingi, sekarang sedang proses di ULP dalam minggu pekan Insya Allah sudah diumumkan oleh ULP dalam lelang umum, kata Efrizon kepada potretnews.com, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (9/7/2018).

”Pengadaan kendaraan operasional di lingkungan setda ini, diharapkan secepatnya bisa masuk lelang dan mudah-mudahan segera tuntas mulai dari lelang sampai dengan serah terima barang nantinya, kita berharap dalam bulan juli ini sudah bisa lelang dan segera direalisasikan sesuai ketentuan agar bisa difungsikan secepatnya," tuturnya.

Dia menyebutkan, tujuan pengadaan mobil operasional tersebut yaitu untuk penunjang pelaksanaaan tugas di lingkungan sekretariat daerah, supaya tugas-tugas dapat dilaksanakan secara maksimal dalam rangka pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

”Adapun mobil operasional yang akan dilelang nantinya berjumlah sebanyak 3 unit, antara lain 2 unit mobil dg jenis minibus dan 1 unit pick up,” beber Efrizon Marzuki menutup keterangan. (adv)

wwwwww