Bupati Kampar Sakit, Wabup Diminta Ambil Alih Kebijakan, DPRD: Harus Agresif, Jangan Mencla-mencle

Bupati Kampar Sakit, Wabup Diminta Ambil Alih Kebijakan, DPRD: Harus Agresif, Jangan Mencla-mencle

Anggota DPRD Kampar, Agus Candra.

Kamis, 13 Desember 2018 19:48 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar memberikan jawaban terkait keberadaan Bupati Kampar, Azis Zaenal yang dipertanyakan masyarakat, terutama masyarakat korban banjir. Dia menyampaikan bahwa saat ini Bupati Kampar sedang istirahat di Jakarta, usai memperjuangkan APBN.

”Bupati Kampar saat ini istirahat di Jakarta usai memperjuangkan APBD untuk Kabupaten Kampar," kata Arizon, Kamis (13/12/2018) melalui telepon selulernya.

Saat ditanya terkait mendirikan dapur umum dan bantuan sembako untuk para korban banjir, Arizon menyampaikan, untuk menanyakan kepada Dinas Sosial Kampar.

”Kalau soal bantuan mendirikan dapur umum dan sembako silahkan tanya sama Kadis Sosial, Amin Filda ya. Saya ini lagi sibuk," paparnya.

Pembahasan keberadaan Bupati Kampar saat terjadi bencana banjir juga terdengar dari mulut Anggota DPRD Kampar, yakni Agus Candra.

Dia mengatakan bahwa saat ini Bupati Kampar sedang sakit. Untuk itu, ia meminta kepada Wakil Bupati Kampar mengambil alih melayani masyarakat terutama melayani masyarakat yang terkena banjir.

”Bupati lagi sakit. Na, saat bupati sakit, mestinya ada wakil bupati yang harus agresif, yang respons terhadap kejadian bencana banjir seperti saat ini," tegas Agus Candra saat ditemui di Kantor Partai Golkar Kampar.

Politisi Golkar ini juga menegaskan kepada Wakil Bupati Kampar untuk tidak mencla-mencle. ”Wakil Bupati Kampar jangan mencla mencle saat bupati tidak ada. Segera lakukan koordinasi dengan dinas terkait. Jangan sampai tidak melihatkan kinerjanya yang baik, karena banjir di Kampar ini sangat luas sekali," ujarnya. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Bupati Kampar Sakit, Dewan Minta Wabup Ambil Alih Kebijakan

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww